Gerindra Bali Siap Gelar Jalan Sehat Prabowo, Targetkan Ribuan Peserta dengan Hadiah Satu Unit Rumah

- 23 Februari 2023, 16:57 WIB
Dalam rangka HUT ke-15 Partai Gerindra, Partai Gerindra Provinsi akan menggelar jalan sehat Prabowo di Renon, Denpasar pada Minggu 12 Maret 2023.
Dalam rangka HUT ke-15 Partai Gerindra, Partai Gerindra Provinsi akan menggelar jalan sehat Prabowo di Renon, Denpasar pada Minggu 12 Maret 2023. /Ringtimes Bali/Laurensius Adrian Putra Segu

 

RINGTIMES BALI - Menjelang Pemilu 2024, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Bali tampaknya tengah bersiap panaskan mesin partai dengan menggelar jalan sehat Prabowo pada Minggu 12 Maret 2023 mendatang di Lapangan Timur Niti Mandala, Renon, Denpasar.

Kegiatan tersebut hadir dalam rangka memeriahkan HUT ke-15 Partai Gerindra yang mengajak seluruh kader serta mayarakat Bali untuk datang, bergerak dan berolahraga bersama.

Sebab nantinya dalam jalan sehat Prabowo akan ada total ratusan hadiah menarik, mulai dari voucher hotel dan restoran, lalu sepuluh unit sepeda motor listrik dan matic, sampai hadiah satu unit mobil.

Baca Juga: Kenang Nyoman Gunarsa, Griya Santrian Gallery Sanur Pamerkan 30 Karya Sang Maestro

Bahkan hadiah terbesar nantinya adalah satu unit rumah tipe 36 yang berlokasi strategis di Kota Denpasar.

Wakil Ketua Bidang Strategis Kajian Demokrasi DPD Partai Gerindra Bali, Made Gde Ray Misno mengatakan pihaknya telah mencetak sebanyak 25 ribu kupon undian berhadiah bagi peserta yang akan mengikuti.

"Target kami minimal yang hadir dan mengikuti jalan sehat ini, sebanyak 15 ribu peserta," ungkap Ray Misno kepada Ringtimes Bali, Kamis 23 Februari 2023.

Baca Juga: Kunjungan Miss Universe Jadi Momentum Promosi Bali ke Dunia Internasional

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x