Programmer Asal Belarusia Ditangkap Polsek Denpasar Selatan, Bawa Ganja di Pantai Sanur

- 23 Februari 2023, 13:24 WIB
Programmer asal Belarusia bawa ganja berhasil ditangkap Polsek Denpasar Selatan.
Programmer asal Belarusia bawa ganja berhasil ditangkap Polsek Denpasar Selatan. /I Made Bayu Tjahyaputra/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI - Polsek Denpasar Selatan (Densel) mengungkap kasus tindak pidana narkotika golongan I dalam bentuk tanaman yaitu ganja.

Dalam gelaran konferensi pers yang dilakukan pada hari Kamis, 23 Februari 2023 di halaman kantor Polsek Densel, mengungkap kasus narkotika yang dilakukan oleh seorang Warga Negara Asing (WNA).

Kapolsek Densel Kompol I Made Teja Dwi Permana mengatakan kepada media bahwa kejadian penangkapan tersangka terjadi pada hari Sabtu, 18 Januari 2023 yang lalu, sekira pukul 23.00 WITA.

Baca Juga: WNA Perancis Ditemukan Tewas di Villa Seminyak, Kuta Bali

"Kronologis kejadian saat itu tersangka Igor Zubchenok (IZ), pria asal Belarusia sedang berjalan-jalan menikmati pemandangan Pantai Sanur, dan tim kepolisian membuntuti pelaku saat pulang dari pantai melintasi Jalan Hang Tuah, Gang Pacar, Sanur Kaja," ucap Made Teja.

Lanjut dikatakan Teja, tersangka diberhentikan oleh tim Opsnal Reskrim Polsek Densel, dan setelah itu dilakukan penggeledahan badan dan barang bawaan tersangka.

Setelah digeledah ditemukan 17 paket plastik klip ganja seberat 84,55 gram dan kemudian tersangka beserta barang buktinya diamankan untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Baca Juga: Perang Ukraina: Kepala PBB Antonio Guterres Mengutuk Invasi Rusia.

Made Teja mengatakan tersangka mengaku mendapat barang bukti tersebut melalui grup telegram, dengan cara salam tempel, pria yang tinggal di Sukawati tersebut membawanya ke wilayah Sanur.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x