Kunjungan Miss Universe Jadi Momentum Promosi Bali ke Dunia Internasional

- 23 Februari 2023, 16:15 WIB
Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Tjok Bagus Pemayun (ketiga dari kanan) saat menyambut kedatangan Miss Universe 2022, di Denpasar.
Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Tjok Bagus Pemayun (ketiga dari kanan) saat menyambut kedatangan Miss Universe 2022, di Denpasar. /ANTARA/HO-Pemprov Bali.

RINGTIMES BALI -  Kunjungan jajaran Miss Universe 2022 ke Bali, bisa jadi momentum promosikan Bali ke dunia internasional. Hal ini diungkapkan langsung, oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Tjok Bagus Pemayun, Minggu, 19 Februari 2023.

Jajaran Miss Universe 2022, yakni Miss Universe 2022 R’Bonney Nola, Runner Up 2 Miss Universe 2022 Adreina Martinez, dan Top 5 Miss Universe 2022 Gabriella Del Santoz.

Ketiganya dijadwalkan akan melakukan pemotretan dan kunjungan ke beberapa objek wisata di Bali, hingga, Kamis 23 Februari 2023.

Baca Juga: Disperindag Denpasar Gelar Pasar Murah untuk Kendalikan Harga Bahan Pokok

“Di saat ekonomi belum 100 persen pulih, sangat sulit bagi kita untuk berpromosi langsung ke luar negeri, maka dari itu momentum seperti Miss Universe ini harus dimanfaatkan sebagai media promosi,” ujar Tjok Bagus, dikutip dari Antara, Kamis, 23 Februari 2023.

Kegiatan kunjungan termasuk pemotretan Miss Universe 2022 ini, akan dikoordinasi langsung oleh Pemprov Bali, melalui Dinas Pariwisata bersama dengan semua pihak yang terlibat dalam kunjungan Miss Universe 2022 ini.

Tjok Bagus juga menyebuktkan beberapa tempat yang akan dikujungi Miss Universe 2022 ini, untuk tempat pemotretan mulai dari Ubud, Nusa Dua, Jimbaran dan Uluwatu.

Baca Juga: Programmer Asal Belarusia Ditangkap Polsek Denpasar Selatan, Bawa Ganja di Pantai Sanur

Objek wisata yang akan dikunjungi, seperti Pantai Uluwatu, Puri Ubud, Taman Dedari, Pantai Jimbaran hingga Pantai Melasti.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x