Dikira Mandi, Suami Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Tegalan

- 23 Februari 2023, 08:44 WIB
Suami ditemukan meninggal gantung diri di Tegalan.
Suami ditemukan meninggal gantung diri di Tegalan. /I Gede Sarjana/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI - Seorang laki laki bernama I Gede Astawa (46) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan cara gantung diri di tegalan Br. Susut kelod Desa Susut Kecamatan Susut, Bangli, selasa 21 Februari 2023, pukul 21.00 Wita.

Kapolsek Susut, AKP Nyoman Edi Suwarya saat dikonfirmasi wartawan RINGTIMES BALI membenarkan telah terjadi penemuan korban gantung diri yang terjadi di wilayah Susut.

Peristiwa ini berawal saat Nyoman Suartini (istri korban) menyuruh Gede Astawa untuk mandi sekitar pukul 17.00 Wita. Selang beberapa waktu, saat dicek ternyata Gede Astawa tidak ada di kamar mandi.

Baca Juga: Turis Cancel Wisata ke Ukraina, Devisa Semakin Turun

Karena tidak ada di dalam kamar mandi, Gede Astawapun dikira keluar rumah untuk mancing seperti biasanya.

Hingga sampai malam korban tidak ada pulang kerumah kemudian Nyoman Suartini menyampaikan kepada I Komang Suarsana (keluarga).

“Akhirnya Sang istri bersama Suarsana melakukan upaya pencarian sang suaminya" ucap AKP Edi Suwarya, Rabu 22 Februari 2023.

Baca Juga: Turki Kembali Diguncang Gempa 6,2 SR, Indikasi Turis Asing Menghindarinya?

Lebih lanjut, Jelas Kapolsek Setelah beberapa jam dilakukan pencarian, sekira pukul 21.00 Wita, Gede Astawa yang kesaharian sebagai buruh ditemukan dalam keadaan gantung diri pada pohon kopi di tegalan belakang rumahnya.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x