Hotman Paris Heran Sebagian Jaksa Kasus Teddy Minahasa Diganti

- 21 Februari 2023, 20:44 WIB
Hotman Paris merasa heran sebagian jaksa kasus Teddy Minahasa diganti.
Hotman Paris merasa heran sebagian jaksa kasus Teddy Minahasa diganti. /Instagram/@hotmanparisofficial

RINGTIMES BALI – Pengacara kondang tanah air, Hotman Paris, yang merupakan pengacara Teddy Minahasa heran dengan pergantian jaksa pada kasus kliennya tersebut.

Para jaksa yang semula menangani kasus Teddy Minahasa sudah hampir satu bulan, tiba-tiba diganti dengan tim yang datang dari Kejaksaan Agung.

Hotman Paris merasa heran dengan kedatangan jaksa baru tersebut, apalagi selama persidangan, dari awal persidangan hingga kini belum ada bukti yang mengkaitkan antara barang bukti sabu.

Baca Juga: Evakuasi 4 Anak Buah Kapolda Jambi Berhasil Dilarikan ke RS Bhayangkara

“Mungkin ini pertanda sinyal bahwa dari awal persidangan ini sampai sekarang belum ada bukti yang mengkaitkan antara sabu yang di Jakarta dengan sabu yang di Bukit Tinggi,” ucap Hotman Paris dikutip dari Instagram pribadinya @hotmanparisofficial Selasa, 21 Februari 2023.

“Karena belum pernah dilakukan cek laboratorium perbandingan, itu satu, juga tidak ada bukti samasekali bahwa Teddy Minahasa meminta agar sabu ditukar dengan tawas,” sambungnya.

Ia juga merasa aneh bahwa empat penyidik kepolisian dari Bukit Tinggi, tidak pernah samasekali ditanyakan masalah penukaran sabu dengan tawas.

Baca Juga: Presiden Jokowi: Indonesia Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Turki dan Suriah di Bandara Halim Perdanakusuma

Hal itu dirasakan janggal oleh Hotman Paris, karena tidak ada sama sekali pertanyaan penukaran sabu padahal dalam dakwaan terkait hal tersebut.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x