Bupati Suwirta Ajak Masyarakat Klungkung Tanamkan Niat Baik untuk Sukseskan Pemilu 2024

- 20 Februari 2023, 19:12 WIB
Bupati Suwirta mengajak masyarakat Klungkung untuk menanamkan niat baik dalam rangka menyukseskan Pemilu 2024.
Bupati Suwirta mengajak masyarakat Klungkung untuk menanamkan niat baik dalam rangka menyukseskan Pemilu 2024. /Ringtimes Bali/I Gede Sarjana

RINGTIMES BALI - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menghadiri Rapat Koordinasi (rakor) Pelaksanaan Pembinaan Ketentraman dan Ketertiban Bersama Partai Politik (Parpol) Peserta Pemilu 2024 di Gedung Aula Jalaga Dharma Pandhapa Kantor Kapolres Klungkung, Senin, 20 Februari 2023.

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta, Kapolres Klungkung, AKBP I Nengah Sudiarta, Dandim 1610/Klungkung, Lektol Inf Armen, Kepala Kesbangpolinmas Klungkung, Dewa Suweta Negara dan perwakilan Parpol serta instansi terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Suwirta mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mempunyai niat yang baik dalam menyongsong Pemilu 2024.

Baca Juga: Perbekel Bakas Ungkap RTLH Praja Raksaka Peduli Rakyat Sentuh Hati Masyarakatnya

"Sehingga nantinya Pemilu 2024 bisa berjalan sukses, disiplin, aman dan lancar," ujarnya.

Bupati Suwirta juga meminta kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Klungkung agar dapat menyiapkan data pemilu dengan maksimal.

Selain itu proses, pemahaman dan persiapan sarana prasarana juga harus disiapkan dengan sebaik-baiknya. Untuk itu Mari kita bersama-sama tanamkan niat yang baik dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

"Agar Pemilu bisa berjalan aman, adil dan tentunya bisa menghasilkan pemimpin yang baik dalam membangun bangsa," harapnya.

Baca Juga: Bidlabfor Polda Bali Ungkap Penyebab Kebakaran SPBU Nusa Ceningan

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x