Perbekel Bakas Ungkap RTLH Praja Raksaka Peduli Rakyat Sentuh Hati Masyarakatnya

- 20 Februari 2023, 18:58 WIB
Perbekel Bakas mengungkapkan bahwa RTLH Praja Raksaka Peduli Rakyat sentuh hati masyarakatnya.
Perbekel Bakas mengungkapkan bahwa RTLH Praja Raksaka Peduli Rakyat sentuh hati masyarakatnya. /Ringtimes Bali/I Gede Sarjana

RINGTIMES BALI - Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Praja Raksaka Peduli Rakyat, program Pangdam IX/Udayana yang saat ini sedang dikerjakan Kodim 1610 Klungkung dinilai sangat membantu dalam mensejahterakan masyarakat.

Hal tersebut diungkapan Perbekel Desa Bakas, Wayan Murdana saat menyambangi rumah ibu Ketut Sriasih, pada Senin, 20 Februari 2023.

Seperti diketahui Ketut Sriasih merupakan salah satu warga yang menerima program RTLH di Dusun Kawan, Desa Bakas, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung.

Lanjut, menurut Murdana menjelaskan, kehadiran program RTLH yang saat ini sedang digempur oleh bapak-bapak Kodim Klungkung ini memberikan dampak yang luar biasa bagi masyarakat.

Baca Juga: Bidlabfor Polda Bali Ungkap Penyebab Kebakaran SPBU Nusa Ceningan

Disamping jelas membantu kesulitan masyarakat, kehadiran anggota Kodim 1610 Klungkung di wilayahnya ini juga memberikan warna yang positif.

"Tidak hanya dari disiplin dalam waktu, semangat dan kerjasama dalam bekerja menjadi hal yang patut dicontoh," katanya.

Apalagi komunikasi dan pergaulan yang begitu menyatu dengan masyarakat dari Personil Kodim 1610 Klungkung.

"Sehingga menjadikan program RTLH Praja Raksaka Peduli Rakyat ini semakin menyentuh hati masyarakat di wilayah ini,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x