AMP NKRI Ajak Masyarakat Jaga Keutuhan Bangsa

- 17 Februari 2023, 21:41 WIB
AMP NKRI ajak masyarakat jaga keutuhan Bangsa
AMP NKRI ajak masyarakat jaga keutuhan Bangsa /Ringtimes Bali/Laurensius Adrian Putra Segu

RINGTIMES BALI - Aliansi Masyarakat Pembela (AMP) NKRI mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta menjaga keutuhan dan persatuan bangsa.

"Apalagi kini Indonesia sedang memasuki tahapan menjelang Pemilu 2024, dan hal ini sangat rawan terjadinya perpecahan dalam kelompok masyarakat," ungkap Ketua Dewan Pembina AMP NKRI Jero Mangku I Gede Sudiartha, seusai Focus Grup Discusion (FGD) di Denpasar, Jumat 17 Februari 2023.

Dalam diskusi yang dihadiri sejumlah undangan dari beragam profesi mulai dari akademisi, praktisi pariwisata, entrepreneur, hingga TNI-Polri dan Kasatpol PP Provinsi Bali ini, disepakati untuk terus bersama-sama merawat kebhinekaan dalam keberagaman.

Baca Juga: Maknai Tumpek Klurut Sebagai Hari Kasih Sayang, Wabup Diar Kunjungi Yayasan Gurukula Bangli

“Kami disini hadir untuk mengumpulkan potensi masyarakat, agar bersama dengan aparat, membangun dan mempertahankan NKRI,” ungkap Jero Gede Sudiartha yang juga staff khusus Gubernur Bali ini.

Sementara Ketua Harian AMP NKRI, Ni Ketut Mira Andayani menambahkan, kehadiran aliansi ini terbuka bagi seluruh masyarakat tanpa memandang apapun profesi dan latar belakangnya.

"Selain itu juga, aktivitas kami nantinya, akan lebih diisi kegiatan sosial kemasyarakatan dalam memunculkan bakat-bakat terbaik anak bangsa dalam cinta tanah air, baik itu dibidang seni dan budaya," ujarnya.

Baca Juga: Siapkan Vaksinasi Booster untuk Masyarakat, Wagub Bali Apresiasi BI dan BMPD

Lebih lanjut Mira Andayani menegaskan kehadiran AMP NKRI ini terbebas dari afiliasi keberpihakan dengan partai politik manapun.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x