Perayaan HUT Satpam Ke-42, Kapolda Bali Beri Apresiasi: Semoga Semakin Profesional

- 31 Januari 2023, 13:33 WIB
Perayaan HUT Satpam Ke-42, Kapolda Bali beri apresiasi.
Perayaan HUT Satpam Ke-42, Kapolda Bali beri apresiasi. /Instagram/@poldabali

RINGTIMES BALI - Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) Ke-42, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bali memberi apresiasi kepada seluruh anggota satpam.

Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., memimpin acara tersebut.
Acara digelar di halaman depan Mapolda Bali pada Senin 31 Januari 2023 kemarin.

Perayaan HUT Satpam ke-42 turut dihadiri pula oleh seluruh Pejabat Utama Polda Bali serta Kepala Kepolisian Resort Kota Denpasar Kombes. Pol. Bambang Yoga Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si.

Baca Juga: Jelang Pemilu 2024, Pemkot Jakbar Targetkan 37 Ribu Pelajar Ikuti Perekaman KTP

Upacara ini adalah puncak peringatan HUT ke-42 satpam. Sebelumnya telah dilakukan beberapa rangkaian kegiatan seperti tabur bunga, pemutaran film edukasi penyalahgunaan narkoba di bioskop seluruh Indonesia, bhakti sosial, lomba gerak jalan, dan berbagai kegiatan lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala Kepolisian Republik Indonesia yang dibacakan oleh Kapolda Bali mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-42 kepada seluruh satpam yang hadir.

"Selaku kepala kepolisian negara republik Indonesia, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-42 kepada seluruh personel satuan pengamanan (satpam) di manapun bertugas," ungkapnya.

Baca Juga: Polres Gianyar Amankan 4,6 Kilogram Ganja dan 3,51 Gram Sabu, 7 Pelaku Ditangkap

"Semoga satpam dapat semakin profesional dalam mengemban fungsi kepolisian terbatas dan semakin optimal dalam melaksanakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat secara swakarsa" katanya dikutip dari laman Instagram @poldabali, Selasa 31 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x