Sekda Adi Arnawa Apresiasi Pertunjukan 'MahaAwidya' Sanggar Pancer Langit, Tawarkan Seni Sebagai Daya Tarik

- 25 Januari 2023, 10:01 WIB
Sekda Adi Arnawa saat menghadiri dan menyaksikan langsung pertunjukan seni di Puri Rangki, Abianbase, Mengwi, Sabtu (21/1).
Sekda Adi Arnawa saat menghadiri dan menyaksikan langsung pertunjukan seni di Puri Rangki, Abianbase, Mengwi, Sabtu (21/1). /dok. Humas Badung

RINGTIMES BALI - Bupati Badung diwakili Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa sangat mengapresiasi pementasan pertunjukan seni yang berjudul "MahaAwidya" yang diselenggarakan oleh Sanggar Seni Pancer Langit.

"Kami atas nama Pemkab Badung menyambut baik dan mengapresiasi pertunjukan yang sangat kreatif dan luar biasa dari Sanggar Seni Pancer Langit," ucapnya.

"Dan kami pemerintah akan selalu mensuport setiap kegiatan apapun, terlebih dalam upaya pelestarian seni dan budaya di Kabupaten Badung," ujar Sekda Adi Arnawa saat menghadiri dan menyaksikan langsung pertunjukan seni di Puri Rangki, Abianbase, Mengwi, Sabtu (21/1).

Baca Juga: Sosialisasikan Arak Bali Lewat Bondres, Disbud Gelar Audisi Pergelaran Bondres 2023

Guna mendukung kegiatan tersebut Sekda Adi Arnawa menyerahkan bantuan sebesar Rp. 30 juta yang diterima Penanggungjawab Sanggar Seni Pancer Langit, A.A. Gede Agung Rahma Putra.

Pertunjukan tersebut juga disaksikan oleh Kadis Kebudayaan I Gede Eka Sudarwitha, Camat Mengwi Nyoman Suhartana, Perwakilan Dinas Pariwisata, Penglingsir Puri Abianbase dan Puri Rangki serta pemerhati seni.

Sekda Adi Arnawa tidak menyangka pertunjukan seni dan tabuh ini dikemas dengan sangat apik.

Baca Juga: Pemasaran Arak Bali Tembus UMKM dan IKM, Dekranasda: Akan Mulai ke Cafe hingga Coffee Shop

Meskipun pementasan dilakukan di beberapa stage, namun alur ceritanya sangat mengalir dan menjadi satu kesatuan yang utuh dikemas dalam cerita MahaAwidya yakni ilmu pengetahuan yang sangat mulia.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x