Jatuh dari Pohon Sandat, Warga Patemon, Bali Ditemukan Tewas

- 14 Januari 2023, 14:27 WIB
Proses identifikasi korban yang terjatuh dari pohon di Desa Patemon, Singaraja Bali.
Proses identifikasi korban yang terjatuh dari pohon di Desa Patemon, Singaraja Bali. /dok. PolresBuleleng

RINGTIMES BALI - Seorang warga di Desa Patemon, Singaraja, Bali ditemukan meninggal dunia usai terjatuh dari pohon sandat.

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 07.00 WITA pada Kamis 12 Januari 2023 ini diketahui setelah istri korban Made Ayu Astiti bersama keluarganya melakukan pencarian lantaran korban tidak kunjung pulang ke rumah.

Korban atas nama I Putu Ngurah Mimba usia 63 tahun saat itu sedang pergi dari rumahnya seorang diri meninggalkan istrinya di rumah.

Baca Juga: Gubernur Khofifah Lantik Abul Chair Sebagai Kepala BPKP Jatim

Ia berniat untuk mengambil beberapa bunga sandat yang letaknya tidak jauh dari rumah. Setelah hingga pukul 10.00 WITA dirinya tidak kunjung pulang, akhirnya Ayu bersama keluarga pergi untuk mencari korban di sekitaran rumahnya dan di sekitar Desa Patemon, Singaraja.

Setelah pencarian dilakukan, korban ditemukan sudah tergeletak di bawah pohon sandat tempat ia biasa mencari dan memetik bunga, kemudian setelah diperiksa ternyata tubuh korban sudah tidak bergerak serta tidak memberikan respon apapun ketika dibangunkan.

Kapolsek Seririt, Kompol Made Suwandra telah mengkonfirmasi kejadian tersebut. Dan membenarkan korban Ngurah Mimba diduga meninggal akibat terjatuh dari pohon sandat tersebut.

Baca Juga: Polda Bali Gelar Jumat Curhat untuk Layani Keluhan Nelayan di Pantai Bali Beach

“Karena sampai jam 10.00 WITA, korban belum pulang kemudian saksi bersama dengan menantunya mencari ke lokasi korban biasa memetik bunga. Setelah tiba di lokasi saksi melihat korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi luka-luka di bagian kepala, lengan dan kaki sebelah kiri," ungkap Suwandra.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x