Polda Bali Gelar Jumat Curhat untuk Layani Keluhan Nelayan di Pantai Bali Beach

- 14 Januari 2023, 11:44 WIB
Foto bersama Polda Bali dengan para nelayan pantai Bali Beach, Sanur.
Foto bersama Polda Bali dengan para nelayan pantai Bali Beach, Sanur. /dok. Humas Polda Bali

RINGTIMES BALI - Kepolisian Daerah (Polda) Bali, kembali menggelar aksi Jumat Curhat yang rutin diadakan setiap pekan yang merupakan program dari Kapolri guna menyerap aspirasi dan juga masukan yang terjadi di masyarakat.

Kali ini Polda Bali bersama jajaranya menggelar aksi di kawasan Pantai Bali Beach, Sanur, Denpasar, Jumat 13 Januari 2023.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Dir. Binmas Polda Bali, Kombes.Pol Arsdo Ever P.Simatupang, S.I.K., M.H bersama Dir. Polairud Polda Bali Kombes Pol. Soelistijono,S.I.K., serta Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Satake Bayu, S.I.K.,M.Si., dan juga masyarakat pesisir yang bertempat di Pantai Bali Beach, Sanur.

Baca Juga: Pemprov Jatim Imbau Orang Tua Waspada Jajanan Ciki Ngebul

Untuk kali ini, program Jumat Curhat mengajak komunitas Nelayan Segara Ayu Sanur, yang diketuai oleh I Nyoman Adiyasa, beranggotakan masyarakat berjumlah 33 orang.

Melalui bincang-bincang santai pada pesisir pantai itu, ketua dari komunitas nelayan menyampaikan apresiasinya terkait pelaksanaan program tersebut.

“Kami dari nelayan Segara Ayu sangat mengapresiasi program bapak-bapak dari Polda Bali ini,” ungkap Adiyasa.

Baca Juga: Komite Cipta Kerja Putuskan 6 Perubahan Program Kartu Prakerja Tahun 2023

Terkait dengan hal tersebut, Adiyasa menyampaikan beberapa permasalahan yang menjadi kendala dan keluhan nelayan yakni, kaitannya dengan banyaknya kiriman sampah yang sangat mengganggu kegiatan para nelayan dalam melaut dan juga tidak terdapatnya tempat mandi, cuci, dan kakus (MCK) pada lokasi para nelayan bersandar.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x