Bangga! Pelajar Denpasar Bali Akan Wakili Indonesia di Ajang Thailand Inventors Day 2023

- 14 Januari 2023, 15:40 WIB
Walikota Denpasar IGN Jaya Negara me-launching mesin Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) di Kantor Desa Tegal Harum pada Jumat, 2 September 2022.
Walikota Denpasar IGN Jaya Negara me-launching mesin Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) di Kantor Desa Tegal Harum pada Jumat, 2 September 2022. /Ringtimes Bali/Ni Made Ari Rismaya Dewi

RINGTIMES BALI - Mewakili Indonesia, sejumlah pelajar dan mahasiswa dari Kota Denpasar Bali terpilih untuk tampil dalam ajang internasional Thailand Inventors Day 2023.

Pelajar dan mahasiswa tersebut merupakan sebuah kelompok yang tergabung dengan nama Denpasar IT Community.

Denpasar IT Community terdiri dari tim siswa SMPN 1 Denpasar, SMPN 7 Denpasar, SMPN 8 Denpasar, SMPN 9 Denpasar, SMP Cipta Dharma, dan mahasiswa Universitas Warmadewa.

Baca Juga: Jatuh dari Pohon Sandat, Warga Patemon, Bali Ditemukan Tewas

Mereka terpilih setelah sebelumnya mengikuti seleksi tingkat nasional pada ajang Indonesia Invention and Innovation Promotion Association (INNOPA) 2022 secara daring.

Ajang Thailand Invenstor Day akan diselenggarakan di Bangkok Thailand pada 2 - 6 Februari 2023 mendatang.

Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara mengaku bangga dan turut mendukung keikutsertaan mereka.

Baca Juga: Gubernur Khofifah Lantik Abul Chair Sebagai Kepala BPKP Jatim

"Pemerintah Kota Denpasar bangga dengan prestasi yang telah diraih, dan turut mendukung keikutsertaan dalam Thailand Inventors Day 2023 mendatang," ujarnya dikutip dari laman Antaranews Sabtu, 14 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x