Kapolda Bali Resmikan Gedung Polsek Busungbiu dan Pos Polisi Lovina di Wilayah Buleleng

- 25 November 2022, 12:59 WIB
Kapolda Bali Resmikan Gedung Polsek Busungbiu dan Pos Polisi Lovina di Wilayah Buleleng
Kapolda Bali Resmikan Gedung Polsek Busungbiu dan Pos Polisi Lovina di Wilayah Buleleng /Dok.polresgianyarnews

RINGTIMES BALI - Gedung Polsek Busungbiu dan Pos Polisi Lovina telah diresmikan oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolda) Bali.

Peresmian dilakukan pada Kamis, 24 November 2022 dengan didampingi Pejabat Utama Polda Bali dan Kapolres Buleleng, Kapolda Bali, Irjen Pol. Drs Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si.

Dalam rangka peresmian Gedung Polsek Busungbiu dan Pos Polisi Lovina tersebut, sebelumnya dilakukan prosesi upacara melaspas.

Baca Juga: BLT Tahap Kedua Disalurkan Mulai Bulan November, PT Pos Indonesia Bali Targetkan 185 Ribu KPM

Dalam acara tersebut pada kesempatannya, Kapolda Bali mengatakan seluruh personel kepada pembangunan ini untuk tetap dipelihara dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Hal ini untuk mendukung upaya penguatan Polsek dan Polres sebagai lini terdepan pelayanan Polri serta meningkatkan stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Buleleng.

Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang telah membantu dalam pelaksanaan pembangunan Gedung Polsek Busungbiu dan Pos Polisi Lovina tersebut.

Baca Juga: Raih Pemilih Gen Z, KPU Gandeng Mahasiswa dari Universitas di Bali

"Saya ucapkan terima kasih kepada Koperasi Unit Desa Nusa Partha yang telah menghibahkan tanah, kepihak Kepolisian Negara Republik Indonesia dan sekarang berdiri bangunan Polsek Busungbiu dan juga terima kasih kepada Desa Adat Banyualit yang telah membantu menyukseskan pembangunan Gedung Pos Polisi Lovina dan kepada Pemerintah Kabupaten Buleleng serta semua unsur lain yang telah membantu dalam pelaksanaan pembangunan," ujar Kapolda Bali dikutip dari akun Instagram @poldabali, Jumat, 25 November 2022.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x