PHRI Badung Sebut G20 Jadi Ajang Promosi Gratis untuk Bali

- 8 November 2022, 16:24 WIB
Ilustrasi PHRI Badung sebut G20 jadi ajang promosi gratis untuk Bali.
Ilustrasi PHRI Badung sebut G20 jadi ajang promosi gratis untuk Bali. /PIXABAY/DEZALB/

RINGTIMES BALI - Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung I Gusti Ngurah Rai Suryawijaya menyebutkan perhelatan internasional G20 menjadi ajang promosi gratis untuk Bali.

Ia menyebutkan sebanyak 200 media internasional beserta ratusan media lokal maupun nasional akan meliput kegiatan puncak G20 di Bali.

"Ini kan promosi gratis. Bayangkan kalau ini berhasil dan astungkara ini akan berikan promosi yang sangat luar biasa terhadap Bali khususnya dan pada umumnya indonesia," ujarnya pada Senin, 7 November 2022.

Baca Juga: Presiden Jokowi Ingatkan Parpol untuk Hati-hati Pilih Capres Cawapres 2024

G20 menurutnya akan membawa citra Bali semakin baik di mata internasional.

Hal ini membuktikan bahwa Bali betul-betul aman dan tidak salah dinobatkan sebagai 'The Most Popular Tourissm Destination Island in the World.'

Ngurah Rai juga optimis investor-investor akan banyak melirik Bali dan perekonomian di Indonesia akan tumbuh secara positif.

Baca Juga: Gerhana Bulan Total 8 November 2022, Simak Link Live Streaming dan Durasinya

"Jika kita kelola indonesia dengan baik secara efisien, efektif, dan didukung oleh masyarakat serta seluruh stakeholder, saya yakin perkembangan perekonomian Indonesia akan tumbuh positif walaupun 3 hingga 4 persen pasti akan optimis," jelasnya.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x