Distanpangan Gencarkan Promosi Produk Lokal melalui Festival Pangan Lokal Bali 2022

- 4 November 2022, 16:00 WIB
Distanpangan gencarkan promosi produk lokal melalui Festival Pangan Lokal Bali 2022.
Distanpangan gencarkan promosi produk lokal melalui Festival Pangan Lokal Bali 2022. /Ni Made Ari Rismaya Dewi/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI - Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (Distanpangan) Bali menggencarkan promosi produk lokal.

Promosi tersebut dilakukan melalui pelaksanaan Festval Pangan Lokal 2022 di Lapangan Timur Puputan Margarana Renon dari tanggal 3 hingga 6 November 2022.

Kepala Distanpangan Bali Wayan Sunada menyebutkan bahwa kegiatan bertujuan untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat untuk menggunakan produk lokal Bali.

Baca Juga: Hotel KTT G20 Akan Gunakan Bahan Makanan Asli dari Bali

"Semua ini adalah produk lokal bali. Memang kita gencarkan dan promosikan untuk produk lokal Bali supaya terkenal," ujarnya pada Kamis, 3 November 2022.

Ia turut mengajak sekitar 80 stand dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menggaet Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di daerahnya.

Melalui Festival Pangan Lokal Bali 2022, Sunada menargetkan pengunjung yang sebanyak-banyaknya untuk meramaikan acara ini.

Baca Juga: Ratusan UMKM di Buleleng Terima Bantuan Sembako dari Pemprov Bali

"Target pengunjungnya per hari kita sebanyak-banyaknya. Kira-kira sampai 500 orang supaya diserbu dan yang ada di stand itu, seperti arahan Pak Gubernur, agar habis," tambahnya.

Baca selengkapnya klik link berikut ini: Klik di sini

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah