Wabup Bangli Wayan Diar Hadiri Peresmian Semeton PLN Mobile Desa Susut dan Penyerahan Bantuan TJSL

- 22 Oktober 2022, 07:15 WIB
Wabup Bangli Wayan Diar hadiri peresmian Semeton PLN Mobile Desa Susut dan penyerahan bantuan TJSL, Jumat, 21 Oktober 2022
Wabup Bangli Wayan Diar hadiri peresmian Semeton PLN Mobile Desa Susut dan penyerahan bantuan TJSL, Jumat, 21 Oktober 2022 /Dok. Pemkab Bangli

RINGTIMES BALI - Penyerahan Bantuan Tanggung jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Bantuan Literasi Perpustakaan Digital EduPLN kepada Yayasan Gurukula sekaligus Peresmian Kecamatan Semeton PLN Mobile Desa Susut dilakukan pada Jumat, 21 Oktober 2022.

Dua kegiatan tersebut dilakukan di Balai Banjar Tanggahan Peken Susut Bangli yang dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Bangli I Wayan Diar.

Selain itu dihadiri Manajer UP3 Bali I Putu Kariana, GM PLN UID Bali Timur Wayan Udayana, Kade Tirtha Yoga Dwyanthara Selaku AMN TJSL PLN UID Bali, I Ketut Sura Selaku AMN Contact Center.

Baca Juga: 6 Orang Pasien Gagal Ginjal di Bali Dinyatakan Sembuh, Kadiskes Bali: Sementara Ini Tidak Ada Penambahan Kasus

Turut dihadiri juga Manager PLN ULP Bangli Dewa Ayu Nancy Cahyani dan jajaran manajemen, Camat Susut I Dewa Putu Apriyanta,S.STP,M.Si, dan Perbekel se-Kecamatan Susut.

Wabup Diar menyampaikan apresiasinya dalam kesempatan tersebut. Hal itu dikarenakan PLN Regional Bali dalam pelaksanaan programnya telah menyentuh masyarakat Bangli.

 

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bangli mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya berharap agar Kerjasama dan program-program yang sudah terjalin selama ini dapat terus dilanjutkan," katanya.

Baca Juga: Apotek di Bali Mulai Tarik Peredaran Obat Sirup Pasca Diterbitkannya Surat Edaran dari Kemenkes

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x