Bali Akan Dihadiri Ribuan Atlet Mancanegara Peserta ANOC World Beach Games 2023

- 27 September 2022, 18:30 WIB
Bali akan dihadiri ribuan atlet mancanegara peserta ANOC World Beach Games 2023
Bali akan dihadiri ribuan atlet mancanegara peserta ANOC World Beach Games 2023 /Dok. Humas Pemprov Bali

RINGTIMES BALI – Bali terpilih menjadi tuan rumah ajang internasional Associate of National Olympic Committee (ANOC) World Beach Games pada Agustus 2023.

Wakil Gubernur Bali Prof. Tjok Oka Sukawati menerima perwakilan Associate of National Olympic Committee (ANOC) yang dipimpin Sekretaris Jenderal ANOC Indonesia Harry Warganegara di Kantor Gubernur Bali, Senin, 26 September 2022.

Wakil Gubernur Bali yang akrab disapa Cok Ace mengapresiasi atas terpilihnya Bali sebagai tuan rumah penyelenggaraan ANOC World Beach Games 2023.

Baca Juga: Peringati Hari Kunjung Perpustakaan, DISARPUS Badung Gelar Berbagai Lomba Literasi

Menurut Cok Ace, terpilihnya Bali sebagai tuan rumah merupakan kebanggaan untuk Bali, karena untuk kesekian kalinya dipercaya sebagai tuan rumah event internasional.

Tidak hanya itu, menurutnya penyelenggaraan kegiatan internasional juga sebagai stimulus agar Bali semakin dikenal aman oleh masyarakat internasional setelah pandemi Covid-19 dalam 2 tahun terakhir.

“Selama dua tahun kami benar-benar mati suri, berkat perhelatan internasional di Bali membuat proses kami bangkit lebih cepat,” ucap Cok Ace.

Baca Juga: Kawasan Pantai SAMIGITA Jadi Ikon Internasional, Giri Prasta Sebut Bakal Dibangun Jalur Trem

Tokoh Puri Ubud tersebut juga menyampaikan agar panitia ANOC bekerjasama dengan masyarakat dan organisasi lokal serta dengan pelajar di Bali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Pemprov Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x