Bupati Gede Sanjaya Lantik Pimpinan Tinggi Pratama, Harapkan Sektor IKM Tabanan Bangkit

- 21 September 2022, 13:23 WIB
Bupati Tabanan melantik Pimpinan Tinggi Pratama Kadis Perindustrian dan Perdagangan Tabanan, berharap sektor IKM bisa segera bangkit.
Bupati Tabanan melantik Pimpinan Tinggi Pratama Kadis Perindustrian dan Perdagangan Tabanan, berharap sektor IKM bisa segera bangkit. /Humas Pemkab Tabanan

RINGTIMES BALI – Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya melantik Pimpinan Tinggi Pratama Kadis Perindustrian dan Perdagangan Tabanan di Ruang Rapat Bupati Tabanan, Senin, 19 September 2022.

Pelantikan yang dilaksanakan secara hybrid tersebut ditujukkan untuk melantik Ni Made Murjani yang dirangkaikan dengan pembacaan naskah pelantikan, pengambilan sumpah janji jabatan, penandatanganan berita acara, serta fakta integritas.

Dalam sambutannya, Bupati Sanjaya menyampaikan bahwa pengisian jabatan mempunyai peran yang sangat strategis untuk mengembangkan sektor Industri Kecil Menegah (IKM) yang menjadi harapan utama Tabanan untuk bangkit pasca pandemi Covid-19.

Baca Juga: Berhasil Tingkatkan PAD, Bupati Mahayastra Upayakan Pembangunan Gianyar Terlaksana Baik

Dia menjelaskan pelantikan tersebut telah melalui proses seleksi sesuai dengan rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN), tentang rekomendasi hasil seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemkab Tabanan.

“Seleksi terbuka JPT yang dilaksanakan sudah barang tentu memiliki tujuan untuk membangun komitmen terhadap kompetensi serta memiliki tiga aspek penting, yaitu kompetensi, kualifikasi dan kinerja,” kata Bupati Sanjaya, dikutip dari Humas Pemkab Tabanan, Rabu, 21 September 2022.

“Tanpa tiga aspek tersebut, organisasi tidak akan mampu berjalan secara efektif dan efisien,” sambungnya.

Bupati Sanjaya meyakini bahwa sebuah proses yang baik dan akuntabel akan melahirkan pejabat handal dalam menopang penyelenggaraan pemerintahan di Tabanan.

Baca Juga: Bupati Tamba Buka Porjar Jembrana, Cetak Atlet Muda Berprestasi

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Pemkab Tabanan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x