Pariwisata Klungkung Dipromosikan Media dari Amerika Serikat, Inggris, dan Timur Tengah

- 16 September 2022, 12:40 WIB
Bupati Suwirta menyambut sejumlah media dari Amerika, Inggris dan Timur Tengah yang hadir untuk mempromosikan pariwisata Klungkung.
Bupati Suwirta menyambut sejumlah media dari Amerika, Inggris dan Timur Tengah yang hadir untuk mempromosikan pariwisata Klungkung. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung menyambut kedatangan media dari Amerika, Inggris dan Timur Tengah di Kertha Gosa Klungkung, Kamis, 15 September 2022.

“Terima kasih atas kedatangannya untuk lebih mengenak dan mempromosikan wisata yang ada di Klungkung,” kata Bupati Suwirta, dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Jumat, 16 September 2022.

Bvlgari Resort Bali yang bekerja sama dengan Puri Agung Saraswati Klungkung, mendatangkan sebanyak 10 jurnalis perwakilan media yang akan diawali dengan makan siang di Taman Kertha Gosa, dilanjutkan dengan kunjungan ke Puri Agung Saraswati untuk menyaksikan sentra pembuatan kain songket.

Baca Juga: Polri Masih Dalami Peran Seorang Laki-laki Diduga Hacker Bjorka di Madiun

Pada kesempatan tersebut, Bupati Suwirta menyambut baik kedatangan para media ini untuk lebih jauh memperkenalkan Klungkung sebagai salah satu daerah destinasi wisata di Bali.

"Selain memiliki cikal bakal kebudayaan Bali dan sebagai pusat kerajaan di Bali, Klungkung juga memiliki wisata pantai yang indah untuk dikunjungi yakni di Nusa Penida," katanya dihadapan para media.

Adapun media yang datang pada kunjungan tersebut antara lain Chadner Tan Navarro, Writer of AFAR, Architectural Digest, Conde Nast Traveller and Travel & Leisure US, Felicity Jane Carter, Writer of Forbes and Country & Town House UK, dan Stephanie Marie Brown, Writer of Tempus UK.

Baca Juga: Polresta Denpasar Berhasil Amankan 4,7 Kg Ganja Kering, Pelaku Diimingi Upah hingga Rp18 Juta

Selain itu hadir juga Lauren O’Neill, PR of Modus BCPM (UK agency), Francesca Stancanelli, Bulgari Hotels & Resort Global Communications, Constance Van Heule, PR of Bulgari Resort Dubai, Ali Khadra, Editor-in-Chief of Sorbet and Canvas, Adnan Alkateb, Founder and Editor-in-Chief of HIA Magazine, Zoya Sakr, Co-Founder and Editor-inChief of Gheir.com, Naw3em.com and Ra2ed.com, dan Josette Awwad, Co-Founder and Editor-inChief of Azyaamode.***

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x