Polri Masih Dalami Peran Seorang Laki-laki Diduga Hacker Bjorka di Madiun

- 16 September 2022, 11:50 WIB
Ilustrasi, Polri masih dalami peran seorang laki-laki diduga hacker Bjorka di Madiun.
Ilustrasi, Polri masih dalami peran seorang laki-laki diduga hacker Bjorka di Madiun. /Pixabay/

RINGTIMES BALI - Polri merespon kabar yang beredar di masyarakat tentang adanya pengamanan seorang laki-laki asal Madiun, Jawa Timur yang diduga merupakan sosok dibalik hacker Bjorka.

Irjen Pol Dedi Prasteyo selaku Kadiv Humas Polri menyampaikan bahwa saat ini Tim Khusus (Timsus) yang dibentuk oleh Presiden Joko Widodo masih mendalami kabar tersebut.

“Untuk yang di Madiun sedang didalami terkait menyangkut masalah yang bersangkutan. Semua tim masih bekerja semuanya Timsus,” kata Dedi kepada wartawan, dikutip dari PMJ News, Jumat, 16 September 2022.

Baca Juga: BIN dan Polri Sudah Kantongi Identitas Hacker Bjorka

Dia menjelaskan bahwa pihaknya saat ini belum dapat menyampaikan kesimpulan terkait kabar yang beradar adalah benar hacker Bjorka.

“Belum disimpulkan seperti itu karena masih didalami Timsus,” kata Dedi.

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa pengamanan seorang laki-laki asal Madiun, Jawa Timur masih didalami oleh Timsus dan kesimpulannya akan disampaikan oleh Mahfud MD selaku Menkopolhukam.

Baca Juga: Situs PSSI Diretas Hacker Kelas Dunia, Diduga Kecewa Atas Kekalahan Telak Timnas Indonesia vs Thailand

“Yang di Jawa Timur yang saat ini sedang didalami oleh Timsus. Kita sabar menunggu Timsus bekerja biar nanti disampaikan pak Menkopolhukam lebih komprehensif,” jelas Dedi.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x