K3S Denpasar Serahkan Bantuan Sosial kepada Lansia di Wilayah Setempat

- 1 September 2022, 09:20 WIB
K3S Denpasar serahkan bantuan sosial kursi roda kepada lansia di wilayah setempat, Rabu, 31 Agustus 2022
K3S Denpasar serahkan bantuan sosial kursi roda kepada lansia di wilayah setempat, Rabu, 31 Agustus 2022 /Dok. Humas Pemkot Denpasar

RINGTIMES BALI - Ketua K3S Kota Denpasar Sagung Antari Jaya Negara kembali melaksanakan kegiatan sosial penyerahan bantuan kepada lansia pada Rabu, 31 Agustus 2022 di tiga lokasi Kecamatan Denpasar Selatan dan Denpasar Barat.

Wakil Ketua K3S Ayu Kristi Arya Wibawa, Ketua Dharma Wanita Persatuan Denpasar, Ida Ayu Widnyani Wiradana, dari Dinas Sosial Denpasar dan Donatur dari Pertamina Fuel Sanggaran turut mengikuti kegiatan sosial ini.

Antari Jaya Negara bersama tim mengawali kunjungan di kediaman Ni Wayan Suyathi di lingkungan Kelurahan Sanur, Denpasar Selatan.

Baca Juga: Desa Ubung Kaja Gelar Penanaman Bibit Padi Unggul di Subak Pakel II Guna Wujudkan Ketahanan Pangan

Kehadiran Antari Jaya Negara disambut keluarga lansia Suyathi yang saat itu tampak duduk di kursi karena mengalami kecelakaan.

Pihaknya menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan kursi roda yang diberikan dan dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk Suyathi yang tengah menjalani proses pengobatan.

Penyerahan bantuan berlanjut di kediaman Ni Wayan Kanten di lingkungan Banjar Tengah Serangan, dan kunjungan terakhir yaitu I Nyoman Ardana di lingkungan Jematang Dauh Puri Kauh.

Baca Juga: Walikota Denpasar Dampingi Menko Luhut Pandjaitan Tinjau Proyek TPST Kertalangu

Disela-sela penyerahan bantuan kursi roda, Antari Jaya Negara menyampaikan bahwa bantuan tiga buah kursi roda yang diserahkan kali ini atas bantuan Pertamina Fuel Sanggaran.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x