Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Sambut Kelahiran Cucu yang Kelima

- 25 Agustus 2022, 18:30 WIB
Presiden Jokowi mengumumkan kelahiran cucu kelima dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution
Presiden Jokowi mengumumkan kelahiran cucu kelima dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution /Instagram/@jokowi

RINGTIMES BALI - Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana kembali mendapat kebahagiaan dengan kelahiran cucu kelima dari anak perempuannya, Kahiyang Ayu.

Dilansir dari PMJ News, Istri dari Bobby Nasution tersebut melahirkan anak ketiganya pada Kamis, 25 Agustus 2022 sekitar pukul 06.39 WIB.

Berdasarkan informasi dari Biro Pers Sekretariat Presiden, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana terlihat datang di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta sekitar pukul 05.50 WIB untuk menunggu kelahiran sang cucu.

Baca Juga: BKPSDM Buleleng Tegaskan Hanya Pendataan Pegawai Non ASN Bukan Pengangkatan PPPK

Dikabarkan bahwa cucu dari Presiden Jokowi tersebut berjenis kelamin laki-laki. Adik dari Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan lahir dalam kondisi sehat dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter lewat operasi caesar.

Untuk informasi, tim dokter yang melakukan persalinan Khahiyang Ayu antara lain dr. Azen Salim, dr. Agustinus Giri Respati, dr. Christopher Kapuangan, dr. Rinawati Rohsiswatmo, dan dalam pengawasan Tim Dokter Kepresidenan.

Usai melihat kelahiran sang cucu, sekitar pukul 07.15 WIB, Presiden Jokowi keluar dari Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta untuk kembali menjalankan kegiatannya di Istana Merdeka.***

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x