Bupati Sanjaya Sambut Positif Event Grasstrack dan Motocross IMI Bali Road Show 2022 di Tabanan

- 22 Agustus 2022, 13:40 WIB
Bupati Sanjaya memberikan sambutan positif terhadap Event Grasstrack dan Motocross IMI Bali Road Show Bupati Cup Tabanan 2022 di Tabanan.
Bupati Sanjaya memberikan sambutan positif terhadap Event Grasstrack dan Motocross IMI Bali Road Show Bupati Cup Tabanan 2022 di Tabanan. /Instagram/@prokopimtabanan

RINGTIMES BALI – I Komang Gede Sanjaya selaku Bupati Tabanan memberikan sambutan positif terhadap Event Grasstrack dan Motocross IMI Bali Road Show Bupati Cup Tabanan 2022 yang diselenggarakan di Sirkuit Bali Mx Park Desa Tengkudak, Kecamatan Penebel, Tabanan, Minggu, 21 Agustus 2022.

Bupati Sanjaya didampingi oleh Sekda, jajaran Forkopimda dan OPD di lingkungan Pemkab Tabanan, ikut menyaksikan kegiatan yang dilaksanakan secara road show dengan memperlombakan 22 kelas yang diikuti oleh 122 tim peserta dari kabupaten/kota seluruh Bali.

Dilansir dari Humas Pemkab Tabanan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengasah kemampuan para atlet di bidang otomotif menuju Porprov tahun 2022.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Cacar Monyet, KKP dan Bandara Ngurah Rai Kerja Sama Siapkan Fasilitas Thermo Scanner

Selain itu, juga bertujuan untuk menjaring bibit-bibit baru yang kedepannya bisa membanggakan nama Kabupaten Tabanan di ajang tingkat daerah maupun nasional.

Bupati Sanjaya merasa yakin bahwa Sirkuit Bali Mx Park Desa Tengkudak bisa dikembangkan dan dikelola lebih baik lagi dari sekarang, sehingga sangat layak dijadikan tempat mengadakan event-event serupa yang lebih besar bahkan tingkat nasional.

Sirkuit Bali Mx Park Desa Tengkudak sendiri memiliki beberapa keunggulan, seperti letaknya yang sangat strategis, didukung kondisi cuaca serta lingkungan yang sangat mendukung.

Baca Juga: Sanur Village Festival 2022 Datangkan 20 Ribu Pengunjung dalam 1 Hari

Oleh karena itu, Bupati Sanjaya merasa sangat yakin jika sirkuit tersebut akan sangat diminati oleh para Crosser di seluruh Bali bahkan di Indonesia.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Pemkab Tabanan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x