Insiden Tabrak Lari Menimpa Pedagang Bakso di Monang-Maning, Denpasar

- 19 Agustus 2022, 08:40 WIB
Insiden tabrak lari menimpa pedagang bakso di Monang-Maning, Denpasar.
Insiden tabrak lari menimpa pedagang bakso di Monang-Maning, Denpasar. /Tangkap layar/Instagram/@punapibali

RINGTIMES BALI – Insiden tabrak lari antara pengendara motor dan gerobak bakso terjadi di Jalan Subur Monang Maning, Denpasar.

Insiden tabrak lari tersebut dilakukan seorang pengendara motor yang sedang melajukan kendaraannya dan menabrak gerobak pedagang bakso yang sedang berjalan didepannya.

Kejadian tabrak lari itu pun terekam dalam video CCTV yang berada di seberang lokasi kejadian.

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Buka Sanur Village Festival 2022 yang Berhasil Masuk 100 KEN

Akibat tertabrak, gerobak bakso itu terlihat jatuh hingga menyebabkan seluruh komponen bahan-bahan bakso itu tersebar di jalanan.

Pengendara yang diketahui membawa motor berwarna merah itu terlihat langsung meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP) sesaat dirinya menabrak gerobak tersebut.

Dalam video yang beredar Rabu, 17 Agustus 2022 malam, pedagang bakso yang gerobaknya ditabrak itu terlihat masih sempat mengejar pengendara motor.

Baca Juga: Acara Tahunan Sanur Festival Resmi Dibuka Lagi oleh Sandiaga Uno

Saat kejadian berlangsung, masih terlihat beberapa toko yang buka serta beberapa orang yang berada di depan toko itu dan melihat langsung kejadian kurang mengenakkan yang menimpa pedagang bakso tersebut.

Saat artikel ini diturunkan video rekaman CCTV yang telah diunggah ulang oleh akun Instagram @punapibali dari sumber utamanya itu telah mendapat 421 likes, dan 13 komentar dari pengguna Instagram.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x