Kapolres Jembrana Cek Kesiapan Operasi Bina Waspada Agung 2022 Jelang KTT G20

- 18 Agustus 2022, 18:50 WIB
Kapolres Jembrana pimpin apel di Lapangan Apel Polres untuk Kesiapan Operasi Bina Waspada Agung, Kamis, 18 Agustus 2022
Kapolres Jembrana pimpin apel di Lapangan Apel Polres untuk Kesiapan Operasi Bina Waspada Agung, Kamis, 18 Agustus 2022 /Dok. Polres Jembrana

RINGTIMES BALI – Kapolres Jembrana pimpin apel pada Kamis, 18 Agustus 2022 di Lapangan Apel Polres Jembrana untuk Kesiapan Operasi Bina Waspada Agung 2022.

Bertindak selaku Pimpinan Apel Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., yang dihadiri oleh Waka Polres Jembrana, para Kabag, para Kasat, Perwira Polres Jembrana, dan diikuti oleh personil yang terlibat operasi serta personil Polres Jembrana.

Kapolres Jembrana menyampaikan bahwa kegiatan Apel dilakukan untuk mengecek kesiapan personel operasi.

Baca Juga: Maraknya Kasus Kejahatan di Jalanan, Polsek Kuta Utara Gencarkan Patroli di Kawasan Obyek Wisata

Selain itu juga untuk menyamakan persepsi dengan seluruh Polres/ta dalam melaksanakan kegiatan operasi sadar kamtibmas dengan sandi Operasi Bina Waspada Agung 2022 dalam bidang pembinaan dan penyuluhan kepada potensi masyarakat.

Hal tersebut bertujuan untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 dan PMK di wilayah hukum Polda Bali.

Kapolres juga menyampaikan, adapun tema kegiatan tersebut yaitu melalui kegiatan ops sadar kamtibmas dengan sandi Operasi Bina Waspada Agung 2022, Polda Bali dan Polres/ta siap meningkatkan giat binluh kepada potensi masyarakat yang mendukung kamtibmas.

Baca Juga: HUT RI ke 77, Bank Indonesia Luncurkan Uang Rupiah Kertas Tahun Emisi 2022

Tujuannya, untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 dan PMK di wilayah hukum Polda Bali demi terciptanya harkamtibmas yang kondusif dalam rangka mendukung terlaksananya kegiatan KTT G20 yang akan digelar pada November mendatang.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x