Maraknya Kasus Kejahatan di Jalanan, Polsek Kuta Utara Gencarkan Patroli di Kawasan Obyek Wisata

- 18 Agustus 2022, 17:16 WIB
Maraknya kasus kejahatan di jalanan, Polsek Kuta Utara gencarkan patroli di kawasan Obyek Wisata.
Maraknya kasus kejahatan di jalanan, Polsek Kuta Utara gencarkan patroli di kawasan Obyek Wisata. /Dok. Polsek Kuta Utara/

RINGTIMES BALI – Belakangan ini sering kali kejahatan-kejahatan bermunculan di Pulau Dewata ini terkhususnya di Kabupaten Badung seperti curanmor, curas, maupun curat.

Untuk meminimalisir terjadinya kejahatan, Unit Samapta Polsek Kuta Utara gencarkan patroli di kawasan wisata.

Berdasarkan laporan Humas Polres Badung, 18 Agustus 2022, Unit Samapta Polsek Kuta Utara lakukan patroli di Beat Selatan tepatnya di Jalan Padang Linjong, Subak Catu, Batu Mejan, kawasan pantai Batu Bolong dan beberapa  titik rawan kejahatan jalanan.

Pada patroli tersebut, Unit Samapta Polsek Kuta Utara dipimpin oleh Panit 3 Ipda Gede Wirata.

Baca Juga: JPU Tolak Pledoi Dewa Wiratmaja, Tetap Berpegang Pada Tuntutan 3,5 Tahun Penjara

Kegiatan tersebut bersinergi dengan Renmas Satuan Samapta Polres Badung yang bertujuan untuk mengantisipasi kejahatan jalanan yang sering terjadi seperti jambret, pencurian dengan mencongkel sadel, curanmor dan begal.

“Patroli ini merupakan bentuk  pelayanan Polsek Kuta Utara dalam menjamin keamanan setiap wisatawan lokal maupun asing agar merasakan aman saat berkunjung beberapa di kawasan Obyek wisata pantai di wilayah Kecamatan Kuta Utara,” Ungkap Ipda Gede Wirata.

Di akhir penjelasannya, ia berharap adanya kerjasama dan peran aktif dari semua pihak untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya masing masing.

“Kita telah bekerjasama dengan Steakholder, Bakamda, Jaga Baya, Security, terkait kondusifitas wilayah agar tetap terjaga menjelang G20,” tutupnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x