Kapolres Klungkung Pimpin Apel Kesiapan Ops Bina Waspada Agung 2022

- 18 Agustus 2022, 11:40 WIB
AKB I Nengah Sadiarta selaku Kapolres Klungkung memimpin apel gelar pasukan dalam rangka persiapan Ops Bina Waspada Agung 2022.
AKB I Nengah Sadiarta selaku Kapolres Klungkung memimpin apel gelar pasukan dalam rangka persiapan Ops Bina Waspada Agung 2022. /Instagram/@humaspolresklungkung

RINGTIMES BALI - Dalam rangka persiapan Ops Bina Waspada Agung 2022, Polres Klungkung melaksanakan apel gelar pasukan yang dipimpin oleh AKBP I Nengah Sadiarta selaku Kapolres Klungkung bertindak sebagai Inspektur Upacara di Lapangan Polres Klungkung, Kamis, 18 Agustus 2022.

Polres Klungkung melibatkan 38 personil dalam kegiatan tersebut. Terhitung dari Kamis, 18 Agustus 2022 sampai Senin, 29 Agustus 2022 (selama 12 hari), Polda Bali dan seluruh Polres jajaran termasuk Polres Klungkung akan melaksanakan Ops Bina Waspada Agung 2022.

Dilaksanakannya Ops Bina Waspada Agung 2022 bertujuan untuk mengedepankan Satuan Fungsi Binmas di bantu Satuan Fungsi lainnya yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Ops Bina Waspada 2022.

Baca Juga: Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 77, 150 Tukik Dilepas di Pantai Biaung, Denpasar

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan melakukan upaya dan langkah pembinaan melalui kegiatan pembinaan dan penyuluhan (Binluh), kunjungan, tatap muka, sambaing, serta kegiatan lainnya.

Kapolres Klungkung dalam membacakan amanat menyampaikan melalui kegiatan tersebut, Polda Bali dan Polres/Ta siap meningkatkan Binluh kepada masyarakat yang mendukung kamtibmas guna menanggulangi penyebaran Covid-19 dan PMK dalam rangka mendukung acara G20.

“Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga kamtibmas dituntut selalu waspada dan memberikan himbauan kepada masyarakat dalam menanggulangi Covid-19 dan PMK,” katanya, dikutip dari Humas Polres Klungkung, Kamis, 18 Agustus 2022.

Baca Juga: Sambut HUT RI ke 77, Menag Ajak Masyarakat Indonesia Isi Kemerdekaan dengan Kerja dan Cinta

“Agar dapat meminimalisir penyebaran serta gangguan kamtibmas lainnya yang dapat meresahkan masyarakat,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Polres Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x