Pemkab Buleleng Gelar Upacara Peringatan HUT Provinsi Bali ke-64

- 14 Agustus 2022, 20:37 WIB
Pemkab Buleleng gelar upacara peringatan HUT Provinsi Bali ke 64, Minggu, 14 Agustus 2022
Pemkab Buleleng gelar upacara peringatan HUT Provinsi Bali ke 64, Minggu, 14 Agustus 2022 /Dok. Pemerintah Kabupaten Buleleng

RINGTIMES BALI - Pemkab Buleleng menggelar upacara peringatan HUT Provinsi Bali ke 64 menyusung tema “Pulih Bersama, Tumbuh bersama, Hidup Bersama, Berkembang Bersama, Kuat Bersama, Manfaat Bersama” pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Upacara peringatan HUT Provinsi Bali ke 64 tersebut digelar di halaman Kantor Bupati Buleleng dan dipimpin langsung oleh Bupati Putu Agus Suradnyana.

Dilansir dari Instagram @pemkab_buleleng, upacara peringatan HUT Provinsi Bali ke 64 tersebut juga diikuti oleh Forkopimda, Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Sekda Buleleng, Pimpinan SKPD, dan beberapa perwakilan dari pegawai SKPD di Lingkup Pemkab Buleleng.

Baca Juga: Mobil Tabrak Pejalan Kaki Hingga Meninggal Dunia di Cargo Permai

Bupati PAS membacakan sambutan Gubernur Bali, yang sangat mengapresiasi seluruh inisiatif, partisipasi, dukungan, sinergi, kolaborasi, dan rasa militan masyarakat Bali melalui berbagai bentuk aktivitas untuk mewujudkan Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali.

Pihaknya juga mengajak masyarakat Bali untuk selalu kompak, guyub, bersatu, gilik-saguluk, parasparo, salunglung sabayantaka, sarpana ya, se-ia sekata, seiring sejalan, bekerja sama sebagaimana wejangan Bung Karno, Proklamator dan Presiden Pertama Republik Indonesia.

Melalui spirit kuat, tertib, disiplin, penuh rasa tanggung jawab, diharapkan mampu menyukseskan semua kebijakan dan program Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali dalam Bali Era Baru, yang akan diwariskan dan didedikasikan untuk generasi Bali mendatang.***

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x