Polres Tabanan Laksanakan Apel Pagi, Kapolres: Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat

- 3 Agustus 2022, 18:45 WIB
Kapolres Tabanan himbau kepada personil untuk menggelorakan semangat kemerdekaan, sesuai tema Hari Kemerdekaan RI ke-77
Kapolres Tabanan himbau kepada personil untuk menggelorakan semangat kemerdekaan, sesuai tema Hari Kemerdekaan RI ke-77 /Dok. Humas Polres Tabanan

RINGTIMES BALI - Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polres Tabanan, hal ini sebagai wujud penerapan disiplin bagi anggota Tabanan, sebelum melaksanakan tugas sebagai abdi negara.

Seperti pada hari Selasa tanggal 2 Agustus 2022 pukul 08.30 WITA, dilaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Tabanan di lapangan apel Polres Tabanan.

Hadir dalam apel pagi tersebut pejabat utama Polres Tabanan dan diikuti oleh Perwira, Brigadir serta PNS Polres Tabanan. Pelaksanaan kegiatan apel pagi tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak dan memakai masker.

Baca Juga: Loker Bali, Dibutuhkan Sales Denpasar Terbaru Agustus 2022, Luhur Busana

Seizin Kapolres Tabanan, AKBP Ranefli Dian Candra, Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP Aji Yoga Sekar, pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada seluruh peserta apel bahwa dalam menyambut hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 harus menggelorakan semangat 17 Agustus.

"Marilah kita bersama sama mengumandangkan, menggelorakan semangat Hari Proklamasi, kita petik hikmahnya dari nilai-nilai para pejuang bangsa, saat merebut Kemerdekaan Republik Indonesia dari penjajah," ucap Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim Polres Tabanan juga menjelaskan bahwa Tema Peringatan 77 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia adalah 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat'.

Baca Juga: Loker Bali, Dibutuhkan Marketing Denpasar Terbaru Agustus 2022, Luhur Busana

"Hal ini bisa kita gelorakan dengan menyimak dari tema tersebut bahwa untuk kita bisa pulih dan bangkit dari pandemi covid19 yang pernah melanda. Kita gelorakan tema ini dengan berbagai kegiatan positif yang dapat kita lakukan bersama masyarakat,"  ujar Kasat Reskrim Polres Tabanan.

Dirinya menambahkan dalam menggelorakan tema dan peringatan 17 Agustus, dapat diimplementasikan dalam kegiatan gotong royong, atau kegiatan lainnya yang dapat memberikan kontribusi positif bagi kebangkitan ekonomi Nasional.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Polres Tabanan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x