Bhabinkamtibmas Banjar Jawa Polsek Singaraja Dampingi Giat Posyandu Balita Bensol

- 3 Agustus 2022, 17:08 WIB
Bhabinkamtibmas Banjar Jawa Polsek Singaraja dampingi giat posyandu balita bensol pada Rabu, 3 Agustus 2022
Bhabinkamtibmas Banjar Jawa Polsek Singaraja dampingi giat posyandu balita bensol pada Rabu, 3 Agustus 2022 /Instagram/@humaspolseksingaraja_

RINGTIMES BALI - Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Jawa Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Aipda Dewa Putu Eka Ariawan, S.H., mendampingi kegiatan Posyandu Balita Bensol di Kelurahan Banjar Jawa.

Kegiatan Posyandu Bensol tersebut rutin dilaksanakan oleh kader Posyandu Kelurahan Banjar Jawa bersama tim Kesehatan dari Puskesmas Buleleng 1 Balai lingkungan 1, Jalan Kapten Muka Nomor 27 Kelurahan Banjar Jawa, Singaraja pada Rabu, 3 Agustus 2022.

Dilansir dari Instagram @humaspolseksingaraja_, Bhabinkamtibmas Banjar Jawa Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Aipda Dewa Putu Eka Ariawan mendampingi dan memantau langsung posyandu tersebut dengan memberikan vitamin kepada balita.

Baca Juga: Pemprov Bali Hibahkan Lebih dari 2 Hektar Tanah di Desa Adat Buleleng

Aipda Dewa Putu Eka Ariawan juga menghimbau warga yang datang untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, seperti mengenakan masker dengan benar dan menjaga jarak sebagai upaya bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Menurut Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T.,M.M., Bhabinkamtibmas wajib mendampingi dan membantu setiap kegiatan umum yang dilakukan masyarakat di wilayah binaan nya.

Seperti kegiatan Posyandu yang dilakukan di Kelurahan Banjar Jawa tersebut sebagai wujud pelayanan kepolisian kepada masyarakat.***

 

 

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x