Bhabinkamtibmas Desa Tri Buana Polsek Abang Lakukan Pemantauan di Wilayah Telaga Emas, Karangasem

- 31 Juli 2022, 14:03 WIB
Bhabinkamtibmas Desa Tri Buana Polsek Abang memantau kegiatan masyarakat di wilayah Telaga Emas, Abang, Karangasem.
Bhabinkamtibmas Desa Tri Buana Polsek Abang memantau kegiatan masyarakat di wilayah Telaga Emas, Abang, Karangasem. /Instagram/@polreskarangasem.id

RINGTIMES BALI – Guna menciptakan situasi nyaman dan aman untuk masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Tri Buana melakukan kegiatan pemantauan situasi di wilayah Telaga Emas, Desa Tri Buana, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem.

Aipda Made Mangkuyasa, S.H. selaku Bhabinkamtibmas Desa Tri Buana Polsek Abang secara langsung turun ke lapangan untuk memantau kegiatan masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Pada kegiatan tersebut, Aipda Made Mangkuyasa melakukan pemantauan terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan persembahyangan di Pura Telaga Emas Lempuyang, Desa Tri Buana, Sabtu, 30 Juli 2022.

Baca Juga: Bhabinkamtibmas Polres Klungkung Aktif Lakukan Pendampingan dan Monitoring Vaksinasi PMK

Kegiatan pemantauan dilakukan secara dialogis dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibamas kepada wisatawan maupun para pemedek (masyarakat yang melakukan persembahyangan) untuk mentaati aturan dan tidak melakukan sesuatu yang dapat merugikan diri sendiri serta orang lain.

Kegiatan turun langsung ke lapangan juga merupakan salah satu tugas yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tri Buana Polsek Abang dalam menjaga keamanan dan situasi kamtibmas di desa binaanya tetap kondusif.***

 

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Polres Karangasem


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x