Sekda Badung Terima Kunjungan Kodam IX Udayana di Acara Coffee Break

- 29 Juli 2022, 21:46 WIB
Sekda Wayan Adi Arnawa menyambut kedatangan Pangdam Mayjen TNI Sonny Aprianto dalam acara Coffee Break di Wantilan Puspem Badung, serangkaian kegiatan bersepeda jajaran Perwira Kodam IX Udayana menuju Rindam Tabanan, Jumat (29/7).
Sekda Wayan Adi Arnawa menyambut kedatangan Pangdam Mayjen TNI Sonny Aprianto dalam acara Coffee Break di Wantilan Puspem Badung, serangkaian kegiatan bersepeda jajaran Perwira Kodam IX Udayana menuju Rindam Tabanan, Jumat (29/7). /Dok.Humas Badung

RINGTIMES BALI - Sebagai bentuk sinergitas Kodam IX Udayana dengan Pemerintah Kabupaten Badung, Sekda Wayan Adi Arnawa menyambut, dan mendampingi Pangdam Mayjen TNI Sonny Aprianto, dalam acara Coffee Break di Wantilan Puspem Badung.

Serangkaian dengan kegiatan bersepeda, jajaran Perwira Kodam IX Udayana menuju Rindam Tabanan, Jumat, 29 Juli 2022.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Badung, I Gusti Made Dwipayana sebagaimana dilansir dari Humas Badung.

Baca Juga: Badung Education Fair Tahun 2022 di Green Schooll Bali Pemerintah Siap Dengan Kurikulum Merdeka

Sekda Adi Arnawa mengucapkan terimakasih, dan merasa terhormat karena Pangdam IX Udayana beserta jajaran, bisa langsung hadir untuk melihat secara langsung suasana yang ada Puspem Badung.

Dikatakan ada banyak hal yang disampaikan oleh Pangdam Mayjen TNI Sonny Aprianto, sebagai bentuk dukungannya terhadap upaya pemulihan sektor industri pariwisata, dan ekonomi yang ada di Kabupaten Badung.

Adi Arnawa mengatakan bahwa perlu adanya verifikasi pendapatan, yaitu tetap ada pariwisata namun didukung juga dengan bentuk yang lain, seperti pertanian, salah satunya memanfaatkan daerah Badung Utara untuk mengembangkan sektor pertanian.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Coffee Shop di Ubud Bali, Ada yang Miliki Konsep Garden

“Tapi jangan sampai lahan di utara dijadikan destinasi pariwisata seperti yang ada di Badung Selatan, tapi cukup potensi yang ada disana kita kembangkan melalui agro wisata guna meningkatkan produktivitas pertanian kita," ucap Adi Arnawa.

Sementara itu Pangdam Mayjen TNI Sonny Aprianto mengungkapkan, pada kesempatan itu pihaknya bersama para perwira, dan anggota Kodam IX Udayana berjumlah 60 orang, bersepeda bersama menuju Rindam Tabanan untuk menghadiri kegiatan internal.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x