Patut Dicontoh, Seorang Wisatawan Asing Bersih-bersih di Area Pantai Kuta, Badung, Bali

- 17 Juli 2022, 09:10 WIB
Seorang wisatawan asing laki-laki terlihat sedang menyapu kawasan yang ada di dekat pos Balawista Kuta tanpa ada yang menyuruhnya.
Seorang wisatawan asing laki-laki terlihat sedang menyapu kawasan yang ada di dekat pos Balawista Kuta tanpa ada yang menyuruhnya. /Tangkapan layar Instagram.com/@bali.sagra

RINGTIMES BALI – Menjaga kebersihan lingkungan merupakan tugas dan kewajiban setiap masyarakat yang tinggal atau berkunjung ke suatu wilayah.

Kebersihan lingkungan menjadi prioritas utama setiap masyarakat dalam upaya untuk membuat lingkungan tetap indah dan terjaga kebersihihannya.

Belakangan ini, di sekitar wilayah pantai yang ada di Bali sering ditemukan sampah-sampah berserakan. Baik itu sampah organik atau sampah plastik, sering dijumpai oleh para wisatawan berserakan di pinggir pantai.

Baca Juga: Montana Del Cafe, Tempat Nongkrong Murah yang Instagramable di Kintamani, Bangli, Bali

Hal tersebut mengundang rasa prihatin masyarakat Bali, termasuk salah satu wisatawan asing yang berkunjung ke Bali.

Seperti yang diinfokan oleh akun Instagram @sagra.bali, seorang wisatawan asing terlihat membersihkan area sekitaran Pantai Kuta, Badung, Bali.

Wisatawan asing laki-laki tersebut terlihat sedang menyapu kawasan yang ada di dekat pos Balawista Kuta tanpa ada yang menyuruhnya.

Baca Juga: El Lago, Japanese Cafe yang Instagramable dan Murah di Kintamani, Bangli, Bali

Tindakan terpuji dan patut untuk dicontoh oleh masyarakat yang dilakukan oleh wisatawan asing tersebut dilakukan pada tanggal 16 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x