Cafe Del Mar Bali, Hadirkan Spot Sunset Hingga Fasilitas Daybed

- 27 Oktober 2021, 15:38 WIB
Berikut profil Cafe Del Mar Bali yang tengah viral
Berikut profil Cafe Del Mar Bali yang tengah viral /Instagram.com/@cafedelmarbali/


RINGTIMES BALI -
Cafe del Mar Bali baru-baru ini viral di media sosial setelah pegawainya mengusir pengunjung. Berikut profil lengkap cafe yang jadi spot sunset.

Dilansir dari unggahan Insta story akun @elisabethkarina, viralnya Cafe Del Mar dimulai dari seorang pegawai yang mengusir orang yang bernama Elisabeth dan teman-temannya sembari berkata kasar.

Dalam unggahan tersebut, mereka telah memesan area daybed, lalu meminta pindah ke area meja (table) karena cuaca yang panas.

Baca Juga: Cafe Del Mar Bali Minta Pengunjung Hargai Aturan yang Dibuat dan Hormati Stafnya

Namun, salah seorang pegawai justru memarahi mereka dan menuduh bahwa mereka tidak mampu membayar biaya makan di Cafe del Mar.

Akibatnya, banyak netizen yang menanggapinya secara pro dan kontra yang memihak kedua belah pihak.

Setelah itu, pada 26 Oktober 2021 kemarin, melalui instagram resmi mereka pihak Cafe del Mar telah meminta maaf atas keributan yang terjadi.

Dibalik itu semua, Cafe Del Mar mempunyai daya tarik tersendiri. Cafe bergaya beach club ini menghadirkan suasana sunset yang mampu menarik wisatawan untuk berkunjung ke sana.

Baca Juga: Fakta Menarik Cafe Del Mar Bali yang Viral Usai Pegawai Usir Pengunjung

Cafe ini akan semakin ramai saat menjelang malam hari. Terutama ketika waktu matahari terbenam (sunset), Cafe del Mar akan ramai dipadati pengunjung.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x