Polsek Denpasar Selatan Berikan Edukasi Lalu Lintas hingga Kenakalan Remaja saat MPLS SMP, SMA, dan SMK

- 16 Juli 2022, 16:42 WIB
Polsek Densel berikan edukasi saat MPLS peserta didik baru.
Polsek Densel berikan edukasi saat MPLS peserta didik baru. /Dok. Humas Polresta Denpasar

RINGTIMES BALI - Personil Polsek Denpasar Selatan (Densel) memberikan materi saat Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMA, SMK dan SMP Wilayah Denpasar Selatan.

MPLS merupakan sebuah kegiatan yang umum dilaksanakan di sekolah setiap awal tahun ajaran guna menyambut kedatangan para peserta didik baru.

Kegiatan MPLS ini diselenggarakan pada Senin, 11 Juli 2022 hingga Sabtu, 16 Juli 2022 yang diikuti oleh peserta didik baru dari 20 sekolah SMA, SMK dan SMP di wilayah Denpasar Selatan.

Baca Juga: Penerbangan ke Bali Penuh, Luhut Binsar Pandjaitan: Pariwisata Mulai Pulih

Beberapa diantaranya SMA Negeri 6 Denpasar, SMA Kristen Harapan, SMK Kertha Wisata, SMP Dharma Wiweka, SMP Negeri 6 Denpasar dan SMP Nasional.

Personil Polsek Densel memberikan materi mengenai tata tertib berlalu lintas, kenakalan remaja dan solusinya serta peraturan dasar baris berbaris atau PBB.

Kegiatan baris berbaris ini sendiri berlokasi di Lapangan Pegok Denpasar, dengan tujuan untuk melatih kedisiplinan serta ketangkasan peserta didik baru.

Baca Juga: Sejarah Singkat ANOC World Beach Games yang Akan Diselenggarakan di Bali Tahun Depan

Sedangkan untuk materi tertib berlalu lintas dilaksanakan di kelas maupun aula sekolah.

Para pelajar harus diberi tahu sejak dini mengenai tata tertib lalu lintas agar selalu mentaati aturan dan mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x