Rombongan Wisatawan Asal Bali Alami Kecelakaan Usai Liburan dari Kawah Ijen

- 13 Juli 2022, 17:10 WIB
Ilustrasi rombongan wisatawan yang diketahui berasal dari Bali alami kecelakaan mobil sepulang dari Taman Wisata Alam Kawah Ijen.
Ilustrasi rombongan wisatawan yang diketahui berasal dari Bali alami kecelakaan mobil sepulang dari Taman Wisata Alam Kawah Ijen. /Pexels.com

RINGTIMES BALI - Rombongan wisatawan asal Bali yang baru pulang dari Taman Wisata Alam Kawah Ijen mengalami kecelakaan hingga jatuh ke jurang pada Rabu pagi, 13 Juli 2022.

Mobil yang membawa wisatawan dari Kawah Ijen tersebut mengalami kecelakaan di tikungan barat Warung Kedung Lumpang, antara Kecamatan Glagah dan Kecamatan Licin.

Mobil wisatawan yang baru turun dari Kawah Ijen tersebut terjun ke jurang dengan medan yang cukup curam.

Baca Juga: Kecelakaan Bus Trans Metro Dewata dan Sepeda Motor, Korban Tewas di Tempat

Belum ada informasi yang jelas terkait peristiwa nahas yang membuat mobil rombongan wisatawan dari Kawah Ijen itu mengalami kecelakaan di barat Kedung Lumpang.

Kapolsek Glagah AKP Maskur membenarkan peristiwa kecelakaan yang dialami mobil rombongan wisatawan itu.

"Betul, mobil rombongan wisatawan dari Kawah Ijen jatuh ke jurang di barat Warung Kedung Lumpang," katanya dikutip dari laman AdaTah.com.

Kondisi dari mobil rombongan wisatawan tersebut terlihat mengenaskan. Mobil terjun ke dasar jurang dengan posisi terakhir roda bagian samping kiri di atas dan bodi yang rusak akibat benturan.

Baca Juga: 2 Mobil Terlibat Kecelakaan di Sesetan Gegara Hindari Sepeda Motor

Posisi mobil rombongan wisatawan itu berada di tepi sungai di barat Warung Kedung Lumpang yang medannya memang berkelok.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x