Polresta Denpasar Evakuasi Jenazah Pria Asal Surabaya dalam Kamar Kos di Denbar

- 13 Juli 2022, 18:30 WIB
Polresta Denpasar mengevakuasi jenazah pria asal Surabaya dalam kamar kos di Jalan Pulau Adi, Denpasar Barat diduga karena sakit.
Polresta Denpasar mengevakuasi jenazah pria asal Surabaya dalam kamar kos di Jalan Pulau Adi, Denpasar Barat diduga karena sakit. /Freepik

RINGTIMES BALI – Polresta Denpasar mengevakuasi jenazah berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan dalam kamar kos di Jalan Pulau Adi, Denpasar Barat pada Selasa, 12 Juli 2022.

Kepala Seksi Humas Kapolresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menyampaikan, jenazah pria asal Surabaya berusia 40 tahun tersebut ditemukan dalam kamar kos nomor 3 milik Hans Marlant.

Berdasarkan keterangan KaSi Humas Kapolresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi pada Rabu, 13 Juli 2022, pria tersebut meninggal dunia diduga karena sakit.

Baca Juga: Personil Polsek Kuta Utara Gencar Beri Penyuluhan dalam Kegiatan MPLS

“Korban meninggal dunia diduga karena sakit. Saat evakuasi, ditemukan beberapa obat jenis pil di atas meja korban,” ucapnya dikutip dari Antara.

Ia menjelaskan, informasi penemuan jenazah pria itu berawal dari seorang penjaga kos bernama Sipri Anwar (41) dihubungi oleh istri korban dengan tujuan meminta tolong untuk mengetuk pintu kamar sebab korban tidak bisa dihubungi sejak Selasa pagi.

Sipri Anwar selaku saksi yang menerima kabar dari istri korban tersebut kemudian menginformasikan kepada pemilik kos untuk membuka pintu kamar korban.

Baca Juga: Majelis Alitan Kecamatan Dawan Lantik Prajuru Desa Adat Punduk Dawa Masa Bakti 2022-2027

Selanjutnya, pemilik kos mendatangi kamar korban dan membuka pintu menggunakan kunci serep, namun gagal sebab pintu terkunci dari dalam.

Saksi baru bisa melihat kondisi kamar dan korban dari celah jendela kamar dan melihat korban tergeletak di lantai dengan posisi tv yang masih menyala.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x