Pemkab Badung akan Gelar Pameran UMKM Week 18-24 Juli 2022 di Fontana Stage Beachwalk Kuta

- 14 Juli 2022, 06:04 WIB
Pemkab Badung akan Gelar Pameran UMKM Week 18-24 Juli 2022 di Fontana Stage Beachwalk Kuta.
Pemkab Badung akan Gelar Pameran UMKM Week 18-24 Juli 2022 di Fontana Stage Beachwalk Kuta. /dok. laman Setda Kabupaten Badung

 

RINGTIMES BALI - Dalam rangka pelaksanaan Pameran Badung UMKM Week 2022, Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kabupaten Badung melaksanakan kurasi atau seleksi bagi UMKM yang telah mendaftar sebagai calon peserta pameran.

Para calon peserta Badung UMKM Week 2022 membawa contoh produk yang akan dipamerkan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa, 12 Juli 2022 bertempat di Ruang Pertemuan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Badung.

Kegiatan Badung UMKM Week 2022 bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat melalui peran usaha mikro kecil menengah serta memulihkan perekonomian akibat dampak pandemi Covid-19.

Baca Juga: Pemkot Denpasar Laksanakan Persembahyangan Pujawali Pedudusan Agung di Pura Luhur Candi Narmada Tanah Kilap

Dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Badung I Made Widiana, Kepala BPD Cabang Mangupura Ayun Marheny serta Kepala Bidang UMKM dan Kewirausahaan Made Wirya Santosa.

Kegiatan tersebut mengusung tema “UMKM Bersaing di Masa Pandemi” berlangsung untuk persiapan pelaksanaan Pameran Badung UMKM Week 2022 yang akan digelar pada 18 - 24 Juli 2022 di Fontana Stage Beachwalk Kuta.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, serta Perdagangan Kabupaten Badung I Made Widiana mengapresiasi terlaksananya pameran tersebut yang mendanai sekitar 26 UMKM dengan APBD selama 1 minggu.

Baca Juga: KPU Kabupaten Klungkung Laksanakan Sosialisasi Pemilih Pemula untuk Siswa-siswi SMK

Dalam pelaksanaannya, memberikan fasilitas kepada para pelaku UMKM ke akses pasar yang lebih luas.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x