Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan By Pass Ngurah Rai, Korban Alami Luka-luka dan Hilang Kesadaran

- 13 Juli 2022, 07:07 WIB
Kecelakaan lalu lintas  di Jalan By Pass Ngurah Rai, Denpasar Selatan, Bali, mengakibatkan korban mengalami luka-luka dan hilang kesadaran.
Kecelakaan lalu lintas di Jalan By Pass Ngurah Rai, Denpasar Selatan, Bali, mengakibatkan korban mengalami luka-luka dan hilang kesadaran. /Tangkapan layar/Instagram/@bpbd_kota_denpasar

RINGTIMES BALI – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan By Pass Ngurah Rai, Denpasar Selatan, Bali pada hari Rabu, 13 Juli 2022.

Menurut informasi yang didapat korban mengalami kecelakaan sekitar pukul 05.00 WITA tepat di sekitaran Jalan By Pass Ngurah Rai, Denpasar Selatan, Bali.

Korban diketahui merupakan warga yang berasal dari Banjar Suwung Batan Kendal, Sesetan, Denpasar Selatan, Bali.

Baca Juga: Jalan Jebol di Banjar Pande Abiansemal Ganggu Akses Jalan Masyarakat

Berdasarkan identifikasi, korban merupakan seorang laki-laki berusia 17 tahun, bernama Bagas Dafa Restu Arifin.

Dilansir dari akun Instagram BPBD Kota Denpasar @bpbd_kota_denpasar, korban dilaporkan menderita luka robek pada bagian dagu dan mengalami pendarahan aktif.

Diduga korban mengalami fraktur tertutup pada bagian paha kiri serta pergelangan tangan dan kesadarannya juga menjadi menurun (lemah kesadaran/somnolen).

Baca Juga: Imigrasi Tangkap Seorang WNA Tersangka Pemalsuan Paspor

Pihak dari BPBD Kota Denpasar dengan segera mengirimkan satu unit mobil ambulance PSC BPBD Kota Denpasar Pos Juanda ke tempat kejadian perkara (TKP).

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x