Antari Jaya Negara Serahkan Hadiah Lomba Pembudayaan Gemar Membaca Berbasis Kearifan Lokal

- 13 Juli 2022, 09:14 WIB
Antari Jaya Negara serahkan hadiah secara simbolis Lomba Pembudayaan Gemar Membaca Berbasis Kearifan Lokal pada Selasa, 12 Juli 2022 di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Denpasar
Antari Jaya Negara serahkan hadiah secara simbolis Lomba Pembudayaan Gemar Membaca Berbasis Kearifan Lokal pada Selasa, 12 Juli 2022 di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Denpasar /Humas Pemkot Denpasar /

RINGTIMES BALI - Ketua TP PKK Kota Denpasar yang sekaligus merupakan Bunda Literasi Kota Denpasar, Sagung Antari Jaya Negara menyerahkan hadiah secara simbolis kepada para pemenang lomba pembudayaan gemar membaca berbasis kearifan lokal. 

Penyerahan hadiah secara simbolis oleh Antari Jaya Negara tersebut dilakukan pada Selasa, 12 Juli 2022 bertempat di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Denpasar. 

Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan mengadakan beberapa rangkaian kegiatan yang mendukung literasi sebagai pembentuk dan menguatkan budaya gemar membaca di masyarakat. 

Baca Juga: Wagub Cok Ace Hadiri Prosesi Mapepada Wewalungan di Pura Mandara Giri Semeru Agung Lumajang

Salah satunya yaitu dengan kegiatan lomba pembudayaan gemar membaca berbasis kearifan lokal tersebut, yang membidik usia anak sekolah dan juga Desa/Kelurahan di Kota Denpasar. 

Penyerahan hadiah simbolis itu turut dihadiri oleh Istri Wakil Walikota Denpasar yang juga Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa Denpasar, Sekertaris Daerah Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana dan Ketua DWP Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana. 

Kemudian, turut mendampingi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Dewa Nyoman Sudarsana serta Penggerak Literasi Jemima Mulyandari. 

Baca Juga: Turis Prancis yang Terseret Ombak di Pantai Kuta Bali Berhasil Diselamatkan

Perlombaan tersebut meliputi Lomba Nyurat Aksara Bali, Lomba Mesatua, Lomba Gending Bali Sinom Pungkur, Lomba Puisi dan Lomba Perpustakaan Desa/Kelurahan. 

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah