Polres Gianyar Bersama Instansi Terkait Amankan Festival Cover Aransemen Lagu Sat Kherthi Loka Bali

- 10 Juli 2022, 10:30 WIB
Dalam rangka menjaga keamanan Festival Cover Aransemen Lagu Sat Kherthi Loka Bali, Polres Tabanan melaksanakan kegiatan pengamanan.
Dalam rangka menjaga keamanan Festival Cover Aransemen Lagu Sat Kherthi Loka Bali, Polres Tabanan melaksanakan kegiatan pengamanan. /Dok. Polres Tabanan

RINGTIMES BALI – Polres Tabanan melaksanakan kegiatan pengamanan terbuka dan tertutup dalam rangka Festival Cover Aransemen Lagu Sat Kherthi Loka Bali yang diikuti oleh 3 finalis, SMA Negeri 1 Denpasar, Three Brothers, dan K9 and Friends pada acara Grand Final di Art Center.

Acara tersebut juga akan menghadirkan bintang tamu musisi lokal yang akan tampil memeriahkan acara seperti Lolot Band dan Joni Agung & Double T.

Kegiatan pengamanan dipimpin langsung oleh AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., selaku Kapolers Tabanan yang bekerja sama dengan Pecalang Adat Kota Tabanan.

Baca Juga: Luhut dan Sandiaga Uno Tingkatkan Persiapan G20 di Bali

Petugas yang dikerahkan di semua titik rawan dan pusat keramaian seputar kota Tabanan adalah 160 Polisi, 10 TNI, 5 Dishub, 10 Satpol PP, 3 PMI, 21 Pecalang, dan 5 Petugas Pemadam Kebakaran.

"Terima kasih kepada semua anggota Instansi terkait dan anggota Polres Tabanan atas kehadiran dan kesiapannya untuk bersama melaksanakan giat pengamanan,” kata Kapolres Tabanan.

Prioritas kegiatan pengamanan berfokus pada 3 titik yaitu di depan panggung utama Festival dan seputaran lokasi kegiatan, di jalur mulai dari Simpang BRI, Simpang Catur Muka, sepanjang Jalan Gajah Mada, Pasar Senggol, dan di titik lokasi parkir.

Baca Juga: Kanwil Kemenag Provinsi Bali Himbau Umat Muslim Tetap Patuhi Prokes saat Ibadah Shalat Id  

Kegiatan pengamanan dilaksanakan berdasarkan prosedur dan sesuai SOP, humanis persuasif namun tetap tegas.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana

Sumber: Polda Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x