Luhut dan Sandiaga Uno Tingkatkan Persiapan G20 di Bali

- 10 Juli 2022, 09:50 WIB
Menko Luhut dan Menparekraf Sandiaga Uno bersama-sama meningkatkan persiapan acara Presidensi G20 di Bali pada November 2022.
Menko Luhut dan Menparekraf Sandiaga Uno bersama-sama meningkatkan persiapan acara Presidensi G20 di Bali pada November 2022. /Antara

RINGTIMES BALI – Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan bersama dengan Menparekraf Sandiaga Uno meningkatkan persiapan G20 yang akan digelar di Bali pada November mendatang.

Menparekraf Sandiaga Uno usai rapat koordinasi dan kunjungan lapangan penyelenggaraan G20 bersama Menkomarves, menyampaikan ada sejumlah isu utama yang berkaitan dengan G20.

Sejumlah persiapan untuk 20 negara anggota G20 dan tiga negara undangan juga menjadi tugas pihaknya untuk meningkatkan pelayanan terbaik bagi tamu ketika acara nanti.

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Sebut 90 Persen Wisatawan Tertarik Ecotourism Bali

Dalam kesempatan itu, mereka meninjau perkembangan dari pembangunan terminal VVIP Bandara I Gusti Ngurah Rai guna mempermudah akses tamu Presidensi G20 pada November 2022.

Pada Oktober 2022, diharapkan agar seluruh pembangunan infrastruktur dapat terselesaikan serta pelaku pariwisata ekonomi kreatif siap menyambut acara internasional tersebut.

“Jadi masuk bulan November tinggal finalisasi dan dalam penyiapan sumber daya manusia, kapasitas anak-anak muda ini harus ditingkatkan sehingga hospitality kita bisa dikenang baik,” kata Sandiaga dikutip dari Antara.***

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x