PUSTERAD Pusat dan Pemkot Denpasar Bersinergi Lakukan Sosialisasi Binter Satnonkowil  

- 8 Juli 2022, 17:00 WIB
PUSTERAD Pusat bersinergi dengan Pemkot Denpasar lakukan sosialisasi Binter Satnonkowil pada Kamis, 7 Juli 2022
PUSTERAD Pusat bersinergi dengan Pemkot Denpasar lakukan sosialisasi Binter Satnonkowil pada Kamis, 7 Juli 2022 /Humas Pemkot Denpasar/

RINGTIMES BALI - Tim Pusat Teritorial Angkatan Darat (PUSTERAD) bersinergi dengan Pemerintah Kota Denpasar melaksanakan sosialisasi Pembinaan Teritorial (Binter) Satnonkowil kepada Forum Koodirnasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Denpasar.

Turut diikuti juga oleh organisasi kemasyarakatan, tokoh masyarakat, dan lainnya pada Kamis, 7 Juli 2022 di Ruang Praja Utama Kantor Walikota Denpasar.

Sosialisasi tersebut dihadiri langsung Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, yang pada kesempatan itu juga membuka kegiatan Sosialisasi Binter Satnonkowil.

Baca Juga: Kabupaten Badung Siap Jadi Contoh Desa Antikorupsi Nasional

Selain itu, turut dihadiri Ketua DPRD, I Gusti Ngurah Gede, Sekda Kota Denpasar, I.B  Alit Wiradana, dan Tim PUSTERAD, Kolonel Inf Chairul Ikmal.

Kegiatan tersebut di latarbelakangi pembahasan terkait koordinasi, komunikasi, dan kerjasama antar instansi secara khusus untuk menciptakan sinergitas antar seluruh instansi dan stakeholder untuk mencapai target-target kerja yang ada di Kota Denpasar.

Kolonel Inf Chairul Ikmal dalam sambutannya menyampaikan TNI AD berperan untuk membantu pemerintah dalam pengelolaan potensi nasional.

Baca Juga: Wakapolres Badung Panen Jagung Program Polisi Bersemi di Subak Citra Desa Bongkasa  

Serta secara fungsi organik teritorial melaksanakan pembinaan ketahanan wilayah, komunikasi sosial, dan pembinaan pengembangan kemampuan teriorial.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Pemkot Denpasar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x