Kapolresta Lepas 25 Personel Polresta Denpasar Purnatugas dengan Gunakan Dokar

- 3 Juli 2022, 17:07 WIB
Kapolresta lepas 25 personel Polresta Denpasar yang masuki purnatugas dengan gunakan dokar pada Sabtu, 2 Juli 2022 di Mapolresta
Kapolresta lepas 25 personel Polresta Denpasar yang masuki purnatugas dengan gunakan dokar pada Sabtu, 2 Juli 2022 di Mapolresta /

RINGTIMES BALI – Polresta Denpasar pertama kalinya melaksanakan wisuda purnatugas Polri (pensiun) dan purnabakti PNS dengan mengantar mereka menggunakan dokar pada Sabtu, pagi 2 Juli 2022 di Mapolresta.

Kapolresta Denpasar Kombes Polisi Bambang Yugo Pamungkas, S.H.,S.I.K.,MSi., didampingi Wakapolresta AKBP I Wayan Jiartana, S.H.,S.I.K.,MSi., memimpin langsung upacara pelepasan tersebut dengan dihadiri pejabat utama dan personel Polresta.

Sebanyak 25 personel Polresta yang melaksanakan wisuda purnatugas Polri dan Purnabakti PNS yang terdiri dari Perwira menengah (pamen) 2 orang, Perwira Pertama (pama) 12 orang, Bintara 9 orang dan 2 PNS Polri, dengan menggunakan 7 dokar beserta kusir dilepas dari depan lobi menuju ke pintu keluar Mapolresta.

Baca Juga: Kutipan Doa Untuk Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 1443 H, Bisa Jadi Status Medsos

Dalam sambutannya, dihadapan personel Polresta Kapolresta mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada seluruh personel, khususnya kepada yang memasuki masa purnatugas yang selama ini telah memberikan kinerja, dedikasi serta loyalitas tinggi hingga sampai saat ini situasi Kamtibmas Kota Denpasar aman dan kondusif.

Acara tersebut merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan kepada insan Bhayangkara yang telah memasuki akhir masa pengabdian di institusi Polri.

Kapolresta mengatakan, tanpa adanya kerja keras, loyalitas, dan pengabdian dari para senior maka tidak mungkin saat ini kondisi Kamtibnas Kota Denpasar menjadi aman dan kondusif.

Baca Juga: Rumah Bantu Dengar Denpasar, Harapan Baru Bagi Penyandang Disabilitas

Meski memasuki masa pensiun dan menjadi warga masyarakat, para wisudawan tetap diharapkan dapat berkontribusi positif untuk Polri dengan memberikan gerakan nyata mereka dengan terus mendukung tugas kepolisian.

Bambang Yugo Pamungkas berharap silahturahmi wisudawan dengan institusi, kesatuan, dan personel masih tetap berjalan selaku generasi penerusnya tetap terjaga.***

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x