I Wayan Koster Kembali Sambangi Kantor UPTD Di Gianyar dan Klungkung

- 3 Juli 2022, 11:19 WIB
Koster di Kantor Pajak Gianyar dan Kelungkung
Koster di Kantor Pajak Gianyar dan Kelungkung /Facebook/ Pemerintah Provinsi Bali

RINGTIMES BALI - Gubernur Bali I Wayan Koster kembali sambangi kantor UPTD Pelayanan Pajak dan Restribusi Daerah (PPRD) di Gianyar dan Klungkung.

Koster menyambangi kantor UPTD PPRD yang berada di Gianyar dan Klungkung, bersama rombongannya pada tanggal 02 Juli 2022. 

Kunjungan kali ini Koster, dilakukan bersama Kepala Bapenda Provinsi Bali I Made Santha, serta di dampingi oleh UPTD PPRD Kabupaten Gianyar, I Gusti Made Semarajaya, dan Kepala UPTD PPRD Kabupaten Klungkung, Ida Ayu Mas Oktarini.

Baca Juga: Kunjungan Wayan Koster Dalam Rangka Menuju Bali Era Baru, Kepala UPTD RPPD Badung Ucap Terima Kasih

Dikutip dari akun instagram Pemprov Bali di @pemprovbali, setibanya di kantor UPTD PPRD Kabupaten Gianyar, Koster langsung melakukan inspeksi ke seluruh ruangan yang ada di kantor UPTD Gianyar. 

Ruangan yang dilakukan inspeksi oleh Koster, yaitu ruangan Seksi Penagihan dan Keberatan, Ruang Pelayanan, dan Ruangan Sub Bagian Tata Usaha. 

Selanjutnya Koster melakukan inspeksi pada ruangan Kepala UPTD PPRD Pemprov Bali, kemudian menuju loket pencetakan TNKB. 

Baca Juga: Tol Bali Mandara Hampir Rampung dan Siap Sambut Delegasi G20

Setelah inspeksi di ruangan tersebut, Koster melanjutkan inspeksi ke dua ruangan terakhir yaitu ruangan pengambilan STNK dan pengecekan, terakhir di ruangan Inovasi Virtual Account Samsat (VAST). 

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah