Road to Sanfest 2022 Akan Segera Digelar, Bukti Pulihnya Sektor Pariwisata di Bali

- 2 Juli 2022, 17:13 WIB
Road to Sanfest 2022 akan berlangsung pada tanggal 1 - 3 Juli.
Road to Sanfest 2022 akan berlangsung pada tanggal 1 - 3 Juli. /ANTARA/Ni Luh Rhismawati

RINGTIMES BALI – Road to Sanfest 2022 merupakan acara awal yang digelar sebelum Sanur Village Festival (SVF) dimulai. Pergelaran tersebut dilihat sebagai bukti bahwa sektor pariwisata di Bali mulai pulih.

Seperti yang dikatakan Ida Bagus Gede Sidharta Putra selaku Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Denpasar, Road to Sanfest 2022 diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur atas pulihnya sektor pariwisata dan kembalinya aktivitas kreatif masyarakat di Bali.

Dilansir dari Antara Bali, pergelaran Road to Sanfest yang kali ini mengusung tema Surya Sewana akan dijadwalkan berlangsung pada tanggal 1 sampai dengan 3 Juli.

Baca Juga: Diduga Mengalami Depresi, Seorang Pria di Desa Sembung Ditemukan Gantung Diri

Acara tersebut berlokasi di Kebun Terbuka Griya Santrian Resort Sanur dimana tempat tersebut mampu menampung sekitar 1.000 pengunjung.

Beberapa musisi tanah air akan berpartisipasi mengisi acara Road to Sanfest seperti Balawan, Sandhy Sondoro, dan Pongki Barata.

Selain itu musisi lokal seperti Crazy Horse, Allien Child, Bali Bosa Band, Astera, Sound of Mirror, Jampiro Band, Gus Agung Gotama, Soulfood, dan penampil lainnya juga akan ikut meramaikan acara tersebut.

Baca Juga: Polsek Mengwi Gelar Vaksinasi dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76, Kapolsek: Wajib Dilakukan Oleh Masyarakat

"Surya Sewana Road to Sanfest 2022 kami harapkan dapat mengobati kerinduan pengunjung yang sempat terhenti dua tahun karena pandemi COVID-19, seraya menunggu acara puncak Sanfest pada Agustus 2022 mendatang," kata Gusde.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Antara Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x