Jelang Puncak Hari Bhayangkara ke-76, Karangan Bunga Mulai Berdatangan di Polres Badung

- 29 Juni 2022, 11:09 WIB
Karangan bunga mulai berdatangan menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 di Polres Badung pada Rabu, 29 Juni 2022.
Karangan bunga mulai berdatangan menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 di Polres Badung pada Rabu, 29 Juni 2022. /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Karangan bunga mulai berdatangan menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 di Polres Badung pada Rabu, 29 Juni 2022.

Tak hanya dari masyarakat, karangan bunga juga datang dari tokoh masyarakat, pengusaha, dan pemerintah.

Pihak pemerintah yang memberikan karangan bunga antara lain dari Bendesa Adat, Perbekel/Lurah, Camat, Bupati, dan DPRD Tingkat II Badung.

Baca Juga: Kapolres Badung Tabur Bunga di TMP Pancaka Tirta, Hormati Perjuangan Pahlawan

Hingga saat ini, Polres Badung sudah menerima puluhan karangan bunga yang diletakkan di halaman Mapolres Badung sejak hari Senin, 27 Juni 2022.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H. mengatakan bahwa pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 melalui karangan bunga merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada institusi kepolisian.

Hal ini juga menciptakan hubungan yang sinergis dan menjalin komunikasi yang baik dengan instansi, perusahaan, dan masyarakat demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Baca Juga: Gubernur Bali dan Walikota Denpasar Hadiri Karya di Pura Payogan Agung dan Pura Taman Beji, Segara Rupek

“Dengan banyaknya pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76, baik dalam bentuk karangan bunga, spanduk, baliho, maupun melalui media lainnya membuktikan bahwa Polri masih dicintai masyarakat,” ujar AKBP Leo Dedy.

Menurutnya, hal ini juga membuktikan bahwa kehadiran polisi di tengah masyarakat dapat dirasakan, terutama dalam memberikan pelayanan di tengah pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x