Kapolres Badung Ikuti Indonesia International Marathon 21K di Bali: Ciptakan Kondisi Prima

- 26 Juni 2022, 12:40 WIB
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H. mengikuti Indonesia International Marathon 2022 di Bali pada Minggu, 26 Juni 2022 pukul 05.30 WITA.
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H. mengikuti Indonesia International Marathon 2022 di Bali pada Minggu, 26 Juni 2022 pukul 05.30 WITA. /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H. mengikuti Indonesia International Marathon 2022 di Bali pada Minggu, 26 Juni 2022 pukul 05.30 WITA.

Dalam perhelatan internasional ini, Kapolres Badung mengikuti kategori half marathon 21k.

AKBP Leo Dedy Defretes dalam kesempatan ini mengungkapkan bahwa olah raga menjadi kebutuhan untuk setiap manusia dalam menciptakan kondisi yang prima.

Baca Juga: Bhabinkamtibmas Desa Pemogan Laksanakan Pengecekan Identitas, Wujudkan Keamanan dan Tertib Administrasi

"Olah raga merupakan suatu kebutuhan bagi setiap manusia dalam menciptakan kondisi prima serta kesehatan dalam kehidupan," ujar Kapolres Badung.

Tak hanya Kapolres Badung, kegiatan ini diikuti juga oleh para pejabat tinggi di Bali.

Beberapa di antaranya yakni Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si dan Ibu Kapolda Bali Ketut Putu Jayan Danu Putra dalam rangka pemulihan ekonomi dan sosialisasi Pariwisata Bali Aman.

"Event ini merupakan wahana untuk menjalin soliditas dan solidaritas antara masyarakat dan TNI/Polri dalam menciptakan pariwisata yang aman dan kondusif," ungkapnya.

Baca Juga: Indonesia International Marathon 2022 Perdana di Bali, Diikuti 3.500 Peserta dari 15 Negara

Selain pejabat tinggi di Bali, pelari-pelari muda berbakat dari luar Bali dan wisatawan asing yang sedang berlibur di Bali ikut berpartisipasi dalam event internasional ini.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x