Hanya Gara-Gara Putus Cinta, Wanita Ini Rela Pangkas Habis Rambutnya

- 20 Juni 2022, 06:20 WIB
Gara-gara putus cinta seorang wanita rela pangkas habis. rambutnya
Gara-gara putus cinta seorang wanita rela pangkas habis. rambutnya /Tangkapan Layar YouTube.com/M2-UTARA CHANNEL

RINGTIMES BALI – Saat orang mengalami putus cinta, maka mereka kadang akan melakukan hal-hal tidak masuk akal atau bahkan sesuatu yang justru akan merugikan dirinya sendiri.

Terkadang, putus cinta tidak bisa dipungkiri memang merupakan sesuatu yang menyakitkan. Waktu yang sudah kita habiskan bersama pacar atau pasangan berakhir begitu saja tanpa ada kelanjutan.

Sangat manusiawi memang, saat putus cinta orang akan merasa terluka dan sakit hati, yang akibatnya perasaan akan menjadi tidak enak, sedih, atau bahkan membuat depresi karena luka yang ditinggalkan.

Baca Juga: Ketua MPR Bambang Soesatyo Dorong Menteri ATR Berantas Mafia Tanah

Banyak orang ketika putus cinta akan lebih memilih untuk move on atau mengalihkannya dengan melakukan kegiatan tertentu yang bersifat positif sehingga akan cepat dengan mudah melupakan rasa sakit yang mereka alami.

Namun faktanya, tidak sedikit juga orang menjadi galau dalam waktu yang lama, depresi, dan melakukan hal-hal tidak masuk akan yang bisa merugikan dirinya sendiri.

Seperti video yang baru-baru ini menjadi viral dan mengundang komentar banyak orang di media sosial. Dalam sebuah video yang diunggah melalui channel YouTube terlihat seorang wanita yang rela melakukan aksi nekat hanya gara-gara putus cinta.

Baca Juga: Ketua DPR Puan Maharani Perjuangkan UU KIA Salah Satunya Penambahan Cuti Hamil dan Melahirkan

Melalui unggahan oleh channel YouTube M2-UTARA CHANNEL, diperlihatkan dalam sebuah video seorang wanita muda yang nekat mencukur habis rambut panjangnya sendiri dengan menggunakan alat pencukur rambut.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x